Sabtu, April 20, 2024

Barista Creations hadirkan dessert dalam secangkir kopi

Must read

Siksa Kubur

Nespresso meluncurkan varian flavoured coffee di bawah seri rangkaian Barista Creations – rangkaian kopi yang telah diracik dengan sempurna untuk menciptakan rasa kopi yang balance serta pas disuguhkan sebagai sajian manis, 18 Juni 2020.

Melengkapi rangkaian kopi dan blends yang terdapat di dalam rangkaian Nespresso Barista Creations, varian rasa kopi terbaru meliputi enam resep yang menggugah selera terinspirasi dari kerajinan serta kreativitas para barista-barista terbaik di seluruh dunia, yang akan membawa penikmat kopi untuk dapat menikmati resep barista berkualitas dari rumah masing-masing. 

Kenikmatan sajian manis dalam tiga rasa 

Terutama di masa pandemi seperti sekarang ini, berkreasi dengan resep kopi baru merupakan salah satu kegiatan yang dapat mengisi waktu luang sembari menyelingi waktu bekerja di rumah. Nespresso menghadirkan tiga varian kopi terbaru yang terdiri dari tiga rasa yang diinfus oleh sajian hidangan penutup yang sangat menggugah selera. Lezatnya Vanilla Éclair, Caramel Crème Brulée, dan Cocoa Truffle cocok disajikan dalam segala kesempatan serta dapat dinikmati oleh seluruh anggota keluarga dan akan memanjakan lidah para pecinta sajian manis. 

Rasa kopi original

  • Barista Creations Vanilla Éclair – rasa Vanilla Éclair dengan tekstur velvetydipadukan dengan espresso Latin American Arabica yang lembut, memberikan rasa kopi yang manis dan silky.
  • Barista Creations Caramel Crème Brulée – sensasi rasa karamel memberikan aksen lembut ke pahitnya rasa kopi roasted dari Latin American Arabica, membentuk rasa keseluruhan yang rich dan creamy yang dapat membuat hari Anda menjadi lebih manis. 
  • Barista Creations Cocoa Truffle – rasa cokelat pahit bertemu dengan notes sereal dari kopi espresso Latin American Arabica menciptakan rasa kopi yang mirip dengan kudapan manis dark chocolate truffle. 

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi nespresso.co.id. Rangkaian Barista Creations juga sudah dapat dibeli di website serta di Tokopedia Official Store Nespresso Indonesia. 

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article