Sabtu, April 20, 2024

Beli Vespa via E-Pre Booking

Must read

Siksa Kubur

Memberikan Kemudahan Pemesanan Vespa pada Pelanggan, PT Piaggio Indonesia Perkenalkan Fitur E-Pre Booking

Situasi di masa pandemi ini membuat semua pihak berupaya menghadirkan solusi yang dapat memahami kebutuhan konsumen namun tetap mendukung upaya #DiRumahAja, tak terkecuali PT Piaggio Indonesia. PT Piaggio Indonesia menghadirkan fitur E-Pre Booking bagi konsumen untuk memudahkan proses pemesanan melalui website.

Fitur e-Pre Booking Vespa dapat diakses melalui vespa.co.id/en/eprebooking di mana calon pelanggan dapat mewujudkan impiannya untuk memiliki Vespa favoritnya tanpa harus mengunjungi Diler Resmi Piaggio Vespa.

Melalui fitur terbaru ini, konsumen dengan mudah dapat memesan secara online Vespa impiannya, lengkap dari model yang mereka inginkan serta warna yang mereka idamkan. Setelah melakukan pemesanan online, konsumen juga dapat memilih Diler Resmi Piaggio Vespa yang paling dekat dari lokasi tinggal konsumen.

Selain pemesanan online yang mudah, pecinta Vespa juga tidak perlu menunggu lama karena pihak Diler Resmi Piaggio Vespa akan segera menghubungi, maksimal 2×24 jam semenjak formulir diserahkan secara online.

Tidak hanya kemudahan yang dapat dirasakan oleh para pecinta Vespa, namun juga kesempatan memperoleh e-voucher eksklusif dan terbatas Fila X Vespa sebesar Rp 500.000 yang dapat digunakan setelah proses pemesanan dan pembelian selesai diproses.

Peluncuran fitur E-Pre Booking ini sejalan dengan Premiumization Roadmap Strategy dari PT Piaggio Indonesia untuk terus berkomitmen memberikan layanan terbaik bagi seluruh pelanggan melalui produk unggulan, diler bernuansa unik, suku cadang asli, dan aksesoris penuh gaya, bagi seluruh pecinta produk Piaggio dan Vespa di Indonesia.

Untuk info lebih lanjut mengenai fitur E-Pre Booking Anda dapat menghubungi layanan pelanggan PT Piaggio Indonesia di nomor telepon 1500-585. Anda juga dapat berinteraksi langsung dengan PT Piaggio Indonesia melalui akun resmi Instagram Piaggio @piaggio_id dan Vespa @vespa_ind dan akun resmi Facebook: Piaggio Indonesia dan Vespa Indonesia.

Tentang PT Piaggio Indonesia

PT Piaggio Indonesia adalah agen tunggal dari merek-merek sepeda motor ikonis Italia: Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi. Hadir di Indonesia sejak 2011, PT Piaggio Indonesia berkomitmen untuk hadirkan ide segar bagi pasar Indonesia melalui produk-produk terdepan. Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi senantiasa berikan produk yang relevan dan sesuai dengan tren pasar.

Setiap merek ini membawa ciri khas dan karakter kuat yang dipadu dengan teknologi tinggi.

Untuk varian skuter premium, PT Piaggio Indonesia hadir dengan dua merek dengan reputasi tinggi di pasar global: Piaggio and Vespa.

Merek Piaggio menerapkan teknologi canggih, mobilitas modern, dan inovasi. Merek ternama, mulai dari Piaggio Medley i-get 150cc, yang merupakan cerminan tolok ukur dari desain gaya khas Italia, kepraktisan, mobilitas dan teknologi, termasuk sang pionir Piaggio MP3 yang turut menekankan teknologi terdepan dan kenyamanan berkendara yang tak tertandingi.

Vespa adalah merek ikonis lintas zaman yang merepresentasikan gaya hidup dan budaya berkendara. Sebagai varian entry level, tersedia varian LX dan S i-get 125cc yang sempurna bagi generasi muda.

Sebagai dua varian paling populer, Vespa Sprint 150 i-get ABS dan Vespa Primavera 150 i-get ABS kedua varian ini simbol desain dan kebanggan Italia, yang kini dilengkapi dengan generasi “S” yang paling sporty: Vespa Primavera S 150 i-get ABS dan Vespa Sprint S 150 i-get ABS. Varian terbaik dari Vespa, Vespa GTS Super 150 i-get ABS yang sporty, dan Vespa GTS 300 Super Tech ABS yang paling indah dan bertenaga.

PT Piaggio Indonesia juga mengusung dua merek sepeda motor premium dengan reputasi tinggi di dunia: Moto Guzzi dan Aprilia.

Bagi pecinta sepeda motor Indonesia yang mendambakan sepeda motor berdesain otentik Italia berkualitas tinggi kini dapat merasakan sensasi berkendara dari Moto Guzzi, merek sepeda motor Italia yang telah hadir sejak 1921.

Moto Guzzi memiliki pengalaman 90 tahun dengan fokus pada performa. Merek ini hadir di Indonesia dengan enam model, yaitu : V7 II Racer 750cc, V85TT 850cc, V9 Roamer 900cc , V9 Bobber 900c, Audace 1400cc, California Touring SE 1400cc.

Sementara itu, Aprilia selalu menjadi bahan referensi di industri sepeda motor dalam pengembangan inovasi teknologi dan gaya yang terpenting, begitu pun untuk dominasi mutlaknya di dunia balap: Pengalaman unik ini telah membuat merek Aprilia memenangkan 54 gelar dunia, 38 di antaranya di MotoGP dan 7 di Superbike.

Belakangan ini Aprilia telah meremajakan lini produknya dengan menawarkan varian V-4s superbike RSV4 yang telah memenangkan berbagai penghargaan. Aprilia RSV4 terus berinovasi menjadi superbike terbaik dengan teknologi terdepan.

Aprilia hadir di Indonesia dengan RSV4 RR Race Pack dan sport naked bike : Aprilia Shiver 900.

Komitmen PT Piaggio Indonesia dalam memberikan pengalaman terbaik bagi penggunanya dibuktikan dengan hadirnya Piaggio Training Center yang berdiri di Cakung, Jakarta Timur yang menjadi pusat pelatihan bagi teknisi terbaik kami dan 38 diler resmi Piaggio Indonesia.

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article