Kamis, April 18, 2024

Belum genap sebulan meluncur, The New Mazda CX 5 berhasil terjual 857 unit

Must read

Siksa Kubur

PT Eurokars Motor Indonesia EMI secara resmi meluncurkan The New Mazda CX 5 ke Indonesia pada tanggal 1 April 2022. Dalam kurun waktu dua minggu lebih, model baru tersebut berhasil terjual 857 unit.

Ricky Thio, selaku Managing Director PT Eurokars Motor Indonesia, menyampaikan, “Terimakasih atas antusiasme dan respons positif masyarakat Indonesia, terutama Mazda Lovers, terhadap The New Mazda CX 5 yang kami rilis pada 1 April 2022. Hal ini kami lihat hampir setiap harinya selalu ada permintaan dari customer khususnya untuk unit The New CX 5.”

Dengan mengusung Skyactiv-Vehicle Architecture serta berbagai fitur keamanan yang tergabung dalam i-ACTIV SENSE, The New Mazda CX 5 secara stabil terus mencuri perhatian konsumen.

“Kami percaya dan yakin produk ini dapat menjadi pilihan tepat untuk para pecinta premium SUV di Indonesia yang bukan hanya ingin tampil berkelas, namun juga menginginkan rasa aman dan nyaman saat berkendara,” tutup Ricky.

Tentang Eurokars Grup

Eurokars Group identik dengan merek otomotif premium dengan headquarter yang berlokasi di Singapura, dan telah mencapai pertumbuhan yang sangat baik, di mana jajaran tipe Mazda yang berada di bawahnya mencatatkan pertumbuhan dan penjualan serta posisi yang unik melalui model dan fitur di dalamnya.

Dengan pengalaman lebih dari 30 tahun dan telah memperoleh penghargaan industri dari Enterprise 50 dan Superbrands, Eurokars Group merupakan perusahaan otomotif yang mapan, yang telah bertumbuh selama bertahun-tahun memulai dari penjualan kendaraan sport khusus sampai menjadi grup dealer kendaraan untuk berbagai merek ternama.

Eurokars Group didirikan oleh pengusaha terkemuka, Karsono Kwee, yang juga menjabat sebagai executive chairman pada kelompok bisnisnya. Didorong dengan semangat yang tulus dan kecintaannya pada kendaraan bermotor, dia telah mengubah bisnis penjualan kendaraan bermotor menjadi dealer kendaraan bermotor yang berorientasi pada pelanggan dengan penjualan merek-merek terkemuka dan merek mobil premium pada wilayahnya.

  • Eurokars Headquarter Building, 5th Floor
  • Jl. Sultan Iskandar Muda No. 51, Arteri Pondok Indah, Jakarta 12240
  • Tel 6221 2793 2838, Fax 6221 2793 2991
  • www.mazda.co.id
- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article