Selasa, April 16, 2024

Beragam promo liburan seru sambut tahun baru

Must read

Siksa Kubur

Tahun baru identik dengan sesuatu yang baru, seperti awalan baru, harapan baru, serta semangat baru dalam mencapai resolusi. Tak terkecuali resolusi liburan ke destinasi impian yang mungkin belum tercapai di tahun sebelumnya. Menyambut awal tahun baru 2023, Golden Rama Tours & Travel hadir dengan memberikan promo liburan untuk menemani calon wisatawan mencapai resolusi ke destinasi impian, bertajuk Serba Serbu Ser

u“Tahun baru penuh dengan harapan baik dan semangat baru. Promo Serba Serbu Seru yang dihadirkan oleh Golden Rama diharapkan dapat membantu konsumen mewujudkan wishlist liburan ke destinasi impian yang mungkin belum tercapai, hal ini dikarenakan kami menangkap banyak konsumen yang mulai menyadari pentingnya memesan dari jauh-jauh hari demi kenyamanan perjalanan mereka,” ungkap Ricky Hilton selaku Head of Marketing Communications Golden Rama Tours & Travel.

Event Extra

Selama momen liburan Natal 2022 antusiasme wisatawan dalam mewujudkan liburan baik dalam negeri maupun luar negeri semakin meningkat. Hal ini berdampak pada lonjakan trafik di berbagai aspek, seperti antrian pengajuan visa liburan serta inventori kursi dan produksi jumlah kamar. Terlebih lagi didukung oleh beberapa destinasi Asia yang kini melonggarkan aturan dan kembali membuka akses untuk wisatawan asing seperti Jepang dan Korea.

Secara keseluruhan, total trafik Golden Rama jelang liburan momen NARU 2022/2023 telah mencatat kenaikan hingga 261%. Tentunya angka ini masih terus bergerak mengingat kuartal IV tahun ini baru saja berjalan dalam sepekan.

Untuk mendongkrak performa lebih, Golden Rama menggelar berbagai promo. Salah satunya adalah promo Serba Serbu Seru, menghadirkan penawaran eksklusif perjalanan ke destinasi-destinasi unggulan di dunia yang khususnya membutuhkan proses pengurusan visa lebih lama, seperti Eropa, Amerika, Australia, dan Selandia Baru.

Coronet Peak Queenstown
Sydney

“Promo ini disiapkan untuk keberangkatan bulan Januari hingga Maret 2023. Namun, perlu diperhatikan agar konsumen mulai dapat mempersiapkan dan memesannya dari sekarang sehubungan dengan proses kepengurusan visa yang memakan waktu lebih lama dibanding dengan sebelumnya, terutama untuk tujuan negara di benua Amerika, Eropa, dan Australia,” Ricky menambahkan.

Selain harga terbaik untuk paket wisatanya, adapun keuntungan lain yang akan didapat konsumen melalui promo Serba Serbu Seru ini adalah diskon hingga IDR 1,5 juta, kemudahan pembayaran melalui program cicilan 0% hingga 6 bulan, serta cashback hingga IDR 1 juta.

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article