Kamis, April 18, 2024

Berbagi dan buka puasa bersama sahabat Yatim Nusantara dan media

Must read

Siksa Kubur

Program CSR Teraskita Hotel Jakarta Managed by Dafam

Dalam rangka untuk memaknai bulan yang penuh dengan ampunan dan berkah ini Teraskita Hotel Jakarta managed by Dafam mengadakan rangkaian kegiatan CSR (Corporate Social Responsibility). Kegiatan ini sebagai salah satu bentuk tanggung jawab sosial perusahaan yang diberi tajuk “Blissful Ramadan” dengan mengadakan rangkaian kegiatan sosial selama bulan Ramadhan ini.

Melalui promo Paket Buka Puasa BUKAVAGANZA, Teraskita Hotel Jakarta menyisihkan 5.000 rupiah dari setiap transaksi pembelian per pax nya untuk di donasikan kepada panti asuhan dan orang-orang yang membutuhkan. Tak hanya itu tepat pada 14 April 2022, hotel bersertifikat CHSE dengan perfect score ini mengadakan Tausiyah dan Buka Puasa bersama 50 anak Yatim Piatu dan 5 pengurus dari Yayasan Sahabat Yatim Nusantara.

Acara dilaksanakan di Indraprastha Meeting Room Teraskita Hotel Jakarta dan dihadiri oleh Manajemen dan Himpunan Anak Media, baik itu media cetak dan online. Diawali oleh doa, tausiyah oleh Ustadz Fauzan Arsyarkawi, dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama dan pembagian serta santunan kepada setiap anak yang hadir.

Kegiatan buka puasa bersama anak yatim ini juga merupakan program tahunan dari Masjid Albarokah Teraskita Hotel Jakarta yang berlokasi di basement dua hotel, yang diketuai oleh Wahyudin sekaligus selaku Assistant Financial Controller Teraskita Hotel Jakarta.

Menurut Nancy Fenyapwain selaku General Manager incharge, “Kegiatan di atas merupakan Program Corporate Social Responsibility yang dilaksanakan sebagai bentuk pengaplikasian salah satu Dafam Value bertajuk Dafam Peduli, yaitu Asas Kepedulian terhadap Sesama dan Lingkungan. Kami berharap kegiatan ini dapat menginspirasi para penerus bangsa untuk memiliki harapan dan cita-cita setinggi mungkin untuk memberikan dampak positif bagi keluarga, sesama, bangsa dan negara di masa yang akan datang.”

Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut mengenai fasilitas dan pelayanan Teraskita Hotel Jakarta, silahkan menghubungi WA: 0811 877707 atau (021) 2280 7777.

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article