Sabtu, April 20, 2024

Berbagi keajaiban di awal 2022

Must read

Siksa Kubur

Membuka awal tahun dengan berbagai rencana pencapaian yang lebih baik dari sebelumnya. Dengan harapan akan adanya keajaiban di awal tahun baru ini dengan memenuhi hari-hari yang penuh dengan kebahagiaan bersama keluarga, teman dan sahabat.

Menyusul dengan dibukanya kembali Nest Pool and Sky Bar di lantai 12 setiap hari kerja mulai pukul 15.00 – 22.00 WIB dan akhir pekan pukul 19.00 – 2.00WIB. Berbagai promosi mereka tawarkan, bagi Anda yang akan mengunjungi Roof Top. Mulai dari Happy Hour, dengan memberikan potongan harga sebesar 30% anda dapat menikmati suguhan khusus untuk minuman dengan cita rasa tinggi setiap harinya mulai pukul 17.00 – 19.00 WIB. 

Swim and Dine hadir setiap Senin – Jumat mulai pukul 10.00 – 20.00 WIB, dengan menu pilihan Burger atau Pizza sudah termasuk Es Teh hanya dengan Rp 100.000 nett per orang. Bagi penggemar Live Barbeque, mereka sajikan Surf and Turf setiap hari Jumat pukul 19.00 – 22.00 WIB mulai dari Rp 200.000 nett per orang. 

Swim and Dine di Nest Pool and Sky Bar

Sehubungan dengan kegiatan sosial perusahaan setiap tiga bulan sekali untuk menunjukkan cinta dan kepedulian sesama melalui Donor Darah. Bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Tangerang Selatan, kembali akan mengadakan Donor Darah pada Selasa, 11 Januari 2022 mulai pukul 10.00 – 14.00 WIB.

Cukup banyak dukungan yang diberikan untuk kegiatan tersebut, mulai dari karyawan Aviary Bintaro hingga masyarakat umum yang berada di sekitar hotel. Terlihat dengan kenaikan jumlah donatur yang antusias di setiap acara donor darah tersebut karena program ini terbuka untuk umum. Sehingga siapapun dapat mengikutinya. Harapan kami adalah, bahwa setetes cinta melalui donor darah akan membantu umat manusia yang membutuhkan.

Donor darah dilakukan setiap tiga bulan sekali

Program Give Away bagi tamu yang telah memberikan komentar di Trip Advisor juga menjadi salah satu tujuan kami memberikan kebahagiaan di bulan Januari ini. Selain itu, sebagai langkah untuk memperkuat komitmen kami dalam memaksimalkan layanan kepada tamu, kami menganjurkan tamu untuk memberikan komentar mengenai layanan hingga kebersihan hotel kami melalui Trip Advisor. 

Hal tersebut merupakan bagian untuk meningkatkan kinerja karyawan hingga memberikan kepercayaan dan kenyamanan bagi tamu itu sendiri serta dapat meningkatkan peringkat Aviary Bintaro di Trip Advisor. Aviary Bintaro saat ini menduduki peringkat 3 dari 147 hotel di Tangerang Selatan. 

Program Give Away!! Memberikan komentar di Trip Advisor

Tentang Aviary Bintaro

Aviary Bintaro menawarkan berbagai pengalaman unik yang lain dari biasanya bagi individu dinamis masa kini. Setiap detilnya menyuarakan kehidupan moderen, mengusung desain nan-cermat yang tercermin melalui keindahan arsitekturnya, kemegahan alami, dan kenyamanan bercita rasa tinggi.

Terletak di Bintaro, Tangerang Selatan, kawasan rimbun dan akan menjadi pusat keramaian kota, Aviary Bintaro berdiri sebagai refleksi kehidupan masa kini yang penuh kreatifitas.

Sebagai tujuan gaya hidup, hotel baru tersebut di bawah naungan PT Sumampau Hotels and Resorts; terdiri atas 12 lantai dan 125 kamar serta serviced apartment, 9 ruang pertemuan dengan langit-langit tinggi, dan restoran penuh gaya yang menyajikan aneka hidangan ala Barat dan Indonesia terbaik.

Melalui kamar yang didesain dengan ketelitian tinggi dan bangunan keseluruhannya, Aviary Bintaro memberi penawaran bagi para tamu sebuah kesempatan untuk menemukan keselarasan di tengah hiruk-pikuknya kehidupan di ibu kota, menikmati hidangan yang menenangkan, pilihan seni terbaik, ruang pertemuan efisien dengan arsitektur yang bersahabat dengan alam. 

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article