Jumat, Maret 29, 2024

Berbagi tajil dan kebahagiaan bersama di keajaiban Ramadan

Must read

Presiden kebal hukum?

Kembali hadir untuk keempat kalinya, kegiatan di dalam rangka bulan suci Ramadan, Aviary Bintaro mengadakan pembagian tajil cuma-cuma di seputaran hotel. Dihadiri oleh Brafely Sahelangi, General Manager dan karyawan Aviary Bintaro membagikan tajil Cuma-Cuma kepada pengendara yang melewati hotel kami dengan menggunakan protokol kesehatan ketat.

Bagi tajil cuma-cuma ini diharapkan dapat meningkatkan brand awarenes sekaligus bagian dari kegiatan Corporate Social Responsibilities yang biasa mereka adakan setiap bulan Ramadan. “Diharapkan akan dilakukan pada setiap minggu di bulan Ramadan dengan memberikan lebih dari 200-300 paket Tajil Gratis bagi para pengguna kendaraan bermotor,” ujar Brafely Sahelangi.

Ramadan merupakan saat yang tepat untuk berbagi kebahagiaan kepada sesama. Selain bagi tajil cuma-cuma yang diadakan dua kali dalam sebulan, hotel ini juga mempersiapkan keseruan lain dengan adik-adik dari panti asuhan dalam waktu dekat ini. 

Tentang Aviary Bintaro

Aviary Bintaro menawarkan berbagai pengalaman unik yang lain dari biasanya bagi individudinamis masa kini. Setiap detilnya menyuarakan kehidupan moderen, mengusung desain nan-cermat yang tercermin melalui keindahan arsitekturnya, kemegahan alami, dan kenyamanan bercita rasa tinggi.

Terletak di Bintaro, Tangerang Selatan, kawasan rimbun dan akan menjadi pusat keramaian kota, Aviary Bintaro berdiri sebagai refleksi kehidupan masa kini yang penuh kreativitas.

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article