Sabtu, April 20, 2024

Berbuka? Inilah 5 rekomendasi tempat bukber di Jakarta

Must read

Siksa Kubur

Buka puasa bersama adalah momen yang paling ditunggu-tunggu setiap bulan suci Ramadan. Sebab acara tersebut bisa dijadikan sebagai momen untuk bersilaturahmi, dan ajang reuni setelah pandemi, mungkin. Tapi memang tidak mudah memilih venue untuk berbuka yang seru di Jakata.

SOROGAN memilihkan untuk Anda, lima rekomendasi tempat berbuka di Jakarta. Makanannya enak, sudah pasti. Tapi yang ini harganya sangat affordable, dan yang jelas, tempat-tempat kasual, yang berlokasi di hotel tersebut, bisa dipakai untuk seru-seruan.

1. YELLO Hotel Harmoni

YELLO Hotel Harmoni, yang berlokasi di The Shoppes at HarmoniExchange, Jl. Hayam Wuruk Jakarta Pusat ini  menawarkan rangkaian paket Ramadan, yakni ‘Lavish Ramadan’. Tersedia di Wok N Tok Restaurant mulai dari 2 April hingga 1 Mei 2022, breakfasting buffet ini menghidangkan shawarma, sop buntut, beef barbeque brisket (carving), martabak telor, arabic salad, toge goreng, siomay bandung, mie baso, gado-gado, karedok, rujak, kurma dan aneka street food lainnya. 

Menu buka puasa buffet hadir dengan harga IDR 250.000 net/orang, ada diskon 40% jika menggunakan pembayaran dengan debit atau kredit bank partner serta diskon hingga 50% bagi para hotelier dengan menunjukan ID Card hotel.

Untuk reservasi dan informasi dapat menghubungi YELLO Hotel Harmoni (021) 2203500 atau WhatsApp 0811 1193 556 dan juga mengunjungi website YELLO Hotel Harmoni

2. Harris Kelapa Gading Jakarta

Berbuka puasa dengan orang terkasih, teman-teman atau rekan kerja dalam suasana santai di Harris Café, ada dua pilihan teras nuansa terbuka, dengan menu bertema lokal, Asia, Timur Tengah dan Internasional.

Harris Café menawarkan berbagai promosi menarik selama bulan suci Ramadan:

Gerobak Ramadan 

2 April – 1 Mei 2022

Tersedia dengan harga IDR 225.000 net per orang, dengan penawaran khusus ‘Beli 5 Dapat 8’.

Private Breakfasting 

2 April – 1 Mei 2022

Tersedia dengan harga Rp 225.000 net per orang. Penawaran khusus ‘Beli 5 Dapat 8’, dengan minimal pesanan 10 orang.

Untuk info lebih lanjut, kunjungi discoverasr.com

3. Mercure Cikini Jakarta

Nikmati keaslian cita rasa Indonesia dengan paket berbuka puasa di Restoran De’Kafe selama periode Ramadan 2 April – 2 Mei 2022. Rasakan kembali kuliner warisan otentik leluhur dari 7 Wonders of Betawi Cuisine, yaitu makanan yang hampir punah akan hadir dalam buffet termasuk lezatnya berbagai macam lamian yang khusus langsung dibuat dan dimasak oleh chef.

Hanya dengan IDR 268.000 net per orang, sudah bisa menikmati semua makanan buffet “All You Can Eat!”. Beli 4 dapat 5!

Harga ini sudah termasuk donasi untuk anak yatim piatu di Yayasan Yatim Piatu ATFAC di Cipinang sebesar IDR 5.000 per orang.

Unsplash

Informasi lebih lanjut silakan menghubungi 021 392 6600.

4. 1O1 Urban Jakarta Kelapa Gading

Dengan tema Ramadan Kareem Buffet, 1O1 Urban Jakarta Kelapa Gading menyajikan makanan otentik Indonesia dan Turki yang sudah dikreasikan oleh Chef dan Tim Kuliner mereka. Harga buffet Rp 150.000 net per orang.

Kemeriahan program iftar di PHMHotels memiliki ragam pengalaman bersantap buka puasa, mulai dari pengalaman bersantap menikmati hidangan buffet, set menu hingga sajian menu a la carte.

Grup HMHotels kali ini membagikan penerbangan gratis ke Istanbul, Turki, bagi tamu dan pengunjung yang beruntung melalui program Ramadan #BukberSultan “A Journey to The Middle East.” 

Program #BukberSultan ini ditujukan untuk para tamu yang ingin menikmati pengalaman menginap dan berbuka puasa di seluruh hotel jaringan PHMHotels. Buka puasa tahun ini PHMHotels mengajak para tamu untuk menikmati sajian khas Timur Tengah beserta dengan sajian khas Nusantara pada hidangan santap berbuka puasa yang tersedia selama bulan Ramadan.

Alamat: Jl. Boulevard Bukit Gading Raya No.15, Kelapa Gading, Jakarta 14240. Telepon: (021) 45848867

5. Artotel Thamrin – Jakarta

Artotel Thamrin – Jakarta menyelenggarakan program #BatalinDiArtotel dengan berbagai pilihan paket sajian buka puasa di Double Chin Restaurant & Bart di lobby level juga BART yang terletak di lantai 7, paket tersebut terdiri dari:

Artotel Iftar Buffet dengan harga mulai dari Rp 150.000 net/orang

Harga paket ini diperuntukkan untuk pemesanan dengan minimal 20 orang dan sudah dapat menikmati semua sajian yang dihidangkan mulai dari takjil, aneka jajanan pasar, makanan utama, hingga makanan penutup.   

Artotel Rijsttafel Feast dengan harga Rp 100.000 net/ orang

Harga paket ini diperuntukkan untuk pemesanan perseorangan dan berlaku juga untuk layanan kamar yang ingin tetap menikmati sajian buka puasa praktis di antara nya adalah: Garang Asem, Tongseng Kambing dan Rawon Sapi. Semua pilihan makanan ini sudah termasuk nasi, kurma dan gorengan.

Promo ini sudah dapat dipesan dan dinikmati setiap hari selama bulan Ramadan berlangsung mulai dari 2 April – 1 Mei 2022.

Alamat: Jl. Sunda No.3, Jakarta 10350, Telepon: (021) 31925888

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article