Jumat, Maret 29, 2024

Berkah belanja online di Zalora

Must read

Presiden kebal hukum?

Zalora Tebar Hadiah Ramadan, diskon hingga 85%, unlimited cashback, hadiah mobil, umrah, dan masih banyak lagi bersama RANS dan Nicholas Saputra!

Zalora, destinasi online fashion, beauty, lifestyle utama di Asia, selalu berusaha untuk memberikan pengalaman berbelanja yang mudah dan menyenangkan di hati para pelanggannya. Masih dalam masa pandemi, lebaran 2021 tidak akan banyak berbeda dari tahun sebelumnya, masyarakat dihimbau untuk tetap di rumah saja dan tidak melakukan mudik.

Hal ini memotivasi Zalora berusaha untuk memenuhi kebutuhan masyarakat agar tetap merasa dekat dan saling berbagi untuk merayakan hari kemenangan bersama kesayangan. Zalora memberikan penawaran spesial diskon hingga 85%, flash sale hingga 40%, dan giveaway ratusan juta rupiah (mobil, umrah, emas, unlimited cashback) dan masih banyak hadiah lainnya.

Anthony Fung, CEO Zalora Indonesia mengatakan, “Bulan Ramadan dan Hari Raya selalu menjadi saat yang dinantikan masyarakat Indonesia, apalagi momen saling berbagi dan berkunjung ke rumah kerabat dan saudara. Karena masih dalam masa pandemi dan belum diperbolehkan untuk mudik, Zalora hadir untuk memenuhi kebutuhan konsumen agar tetap bisa berbagi dan menjalin silaturahmi dengan orang tersayang.”

“Pelanggan setia Zalora dapat berbelanja dengan mudah untuk keluarga di rumah, maupun keluarga dan kerabat yang tinggal berjauhan, serta berkesempatan mendapat hadiah THR Zalora senilai ratusan juta rupiah.”

Berkah Belanja Online di Zalora

Untuk memudahkan pelanggan dalam berbelanja berbagai pilihan produk dari ribuan brand dan terjamin 100% orisinal, Zalora menawarkan diskon hingga 85%, flash sale hingga 40%, top brands hanya dengan 10 ribu rupiah yang diundi pada program Zalora Lucky Treats, hadiah untuk top spender, serta unlimited cashback sehingga pelanggan dapat berbelanja kebutuhan hari raya dari rumah dengan hemat.

#TebarHadiahRamadan (THR) di Zalora

Pelanggan setia Zalora berkesempatan untuk mengikuti THR #TebarHadiahRamadan bersama RANS & Nicholas Saputra untuk mendapatkan hadiah mobil, umrah, logam mulia, sepeda lipat, Samsung Galaxy Tab, dan hadiah lainnya dengan cara belanja apapun di ZALORA tanpa minimum pembelian. Untuk info selengkapnya kunjungi zalora.co.id/lebaran

Seperti di tahun-tahun sebelumnya, Zalora juga menghadirkan koleksi menarik hasil kolaborasi dengan para designer muslim wear ternama untuk menjadi pilihan busana lebaran keluarga, mulai dari Khanaan, KAMI, Buttonscarves, Luiere, Kamila, Preview by Itang Yunasz, Two-D by Dhini Aminarti, dan masih banyak koleksi muslimwear lainnya.

Tidak ketinggalan, beragam penawaran spesial juga diberikan Zalora untuk brand favorite, mulai dari brand internasional seperti NIKE, Skechers, Adidas, Converse, H&M, Mango, Hush Puppies, Birkenstock, Cotton On, Something Borrowed, Melissa, dan lainnya, hingga koleksi brand lokal seperti Berrybenka, Head Over Heels, Button On, Hijabenka, dan masih banyak lagi yang juga bisa didapatkan dengan harga terbaik di Zalora.

Zalora pun kini semakin lengkap lini produknya dengan menghadirkan produk esensial dalam kategori “Health & Beauty” yang berisi rangkaian produk untuk menjaga tubuh agar tetap sehat dan terawat, mulai dari produk kesehatan, grooming, hingga kebutuhan rumah tangga.

Tidak ketinggalan Zalora kini memiliki kategori “Home & Lifestyle” yang berisi perlengkapan rumah, mainan & hobi. Jangan lewatkan penawaran terbaik menjelang lebaran dan juga flash sale ZALORA setiap harinya hanya di zalora.co.id

Pexels

Zalora.co.id adalah destinasi online fashion, beauty, dan lifestyle. Didirikan pada tahun 2012, Zalora hadir di Singapura, Indonesia, Malaysia & Brunei, Filipina, Hong Kong & Taiwan. Zalora adalah bagian dari GFG (Global Fashion Group) yaitu the world’s leader dalam kategori online fashion di pasar negara berkembang.

Zalora menawarkan koleksi lengkap dari brand lokal dan internasional dengan kualitas terbaik dalam kategori pakaian, sepatu, aksesoris, produk perawatan dan kecantikan, serta kebutuhan rumah tangga untuk pria, wanita, dan anak-anak.

Zalora memberikan jaminan keaslian produk dengan pelayanan pelanggan terbaik di kelasnya, seperti gratis 30 hari pengembalian serta layanan customer service aktif 24 jam untuk membantu konsumen memiliki pengalaman belanja yang mudah dan mengesankan.

Tentang Global Fashion Group

Global Fashion Group (GFG) adalah destinasi ritel fashion dan lifestyle utama di Asia Pasifik, Amerika Latin, dan CIS. GFG menghubungkan lebih dari 10.000 brand global, lokal, dan milik sendiri ke pasar dengan lebih dari satu miliar konsumen melalui 4 platform established e-commerce The Iconic, Zalora, dafiti, dan lamoda.

Melalui pengalaman konsumen yang inspiratif dan seamless yang dimungkinkan oleh ekosistem teknologi dan infrastruktur operasionalnya sendiri, GFG berdedikasi untuk menjadi destinasi fashion dan lifestyle nomor #1 di pasarnya.

Dengan 17 kantor dan 10 pusat fulfilments di 4 benua, GFG dengan bangga mempekerjakan tim yang dinamis dan beragam dengan pengetahuan dan keahlian lokal yang mendalam. Pada awal pertengahan 2019, GFG mengirimkan lebih dari 15.8 juta pesanan ke 12 juta konsumen aktif.

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article