Sabtu, April 20, 2024

Booster Bluebird Bali

Must read

Siksa Kubur

  • Bluebird Bali Didukung Polda Bali Sukses Selenggarakan Vaksinasi Booster kepada Seluruh Pengemudi dan Karyawan
  • Bekerja sama dengan Kepolisian Daerah (Polda) Bali, Bluebird Bali Sukses capai 100 persen tervaksinasi booster

Di tengah kembali meningkatnya kasus harian Covid-19 karena munculnya varian Omnicron, PT Blue Bird Tbk yang dimulai dari Bluebird Bali terus berupaya untuk memperkuat protokol kesehatan dan perlindungan bagi pengemudi dan pengguna. Setelah sebelumnya sukses mendapatkan sertifikasi Clean, Health, Safety Environment (CHSE) dari Kementerian Pariwisata, kali ini Bluebird Bali menyelenggarakan vaksinasi tahap tiga, atau booster kepada seluruh pengemudi dan karyawannya pada 27-28 Januari 2022 di Pool Jimbaran, Bali.

Kegiatan vaksinasi ini dapat terselenggara berkat dukungan dari Kepolisian Daerah (Polda) Bali serta Dinas Kesehatan setempat. Pada penyelenggaraannya, Bluebird Bali berhasil mencapai target kesuksesan hingga 100 persen kepada seluruh pengemudi dan karyawannya. Hal ini menjadikan Bluebird Bali sebagai penyedia layanan transportasi darat pertama yang berhasil melakukan vaksinasi booster. 

Direktur Utama PT Blue Bird Tbk, Sigit Djokosoetono mengungkapkan apresiasi kepada Polda Bali. “Saya mewakili segenap keluarga besar Bluebird mengucapkan terima kasih kepada Polda Bali atas dukungan kepada Bluebird untuk mendapatkan vaksinasi tahap tiga. Hal ini membawa kami semakin percaya diri dalam menemani masyarakat untuk mencapai kebahagiaan melalui mobilitasnya.”

Lebih lanjut Sigit mengungkapkan bahwa, meluasnya aksesibilitas masyarakat untuk mendapatkan layanan transportasi yang telah dipercaya hampir 50 tahun sebagai rekan perjalanan, perlu diimbangi dengan penguatan penerapan protokol kesehatan guna memberikan layanan yang aman, nyaman, terpercaya dan andal. 

“Sejak tahun lalu, Bluebird telah menguatkan transformasi digitalnya melalui pilar Multi-Channel Reservation di mana masyarakat mendapatkan berbagai pilihan akses untuk mendapatkan layanan kami. Langkah perluasan akses tersebut juga perlu diimbangi dengan pengetatan protokol kesehatan agar setiap pengguna mendapatkan ketenangan dalam setiap perjalanannya bersama Bluebird,” tambah Sigit.

Kapolda Bali, Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra mengungkapkan, apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Bluebird Group atas perhatian dan keikutsertaan dalam upaya penanganan pandemi Covid-19 di Bali melalui Gerakan Vaksinasi tahap tiga, atau booster kepada seluruh pengemudi dan karyawannya pada 27-28 Januari 2022.

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article