Sabtu, April 20, 2024

Booth GoodWe menyinari SolarTech Indonesia 2022

Must read

Siksa Kubur

Solartech Indonesia 2022 edisi ke-7 akan diselenggarakan pada 17-19 Maret 2022 di Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran, Jakarta, diperkirakan akan menghadirkan lebih dari 650 perusahaan pameran dan 25.000 pengunjung dalam tiga hari.

Sebagai Trade Show terbesar di kawasan ASEAN untuk Solar PV & Energi Storage, acara tersebut akan diadakan bersama dengan Inalight, Battery & Energy Storage, Cable & Wire Indonesia, PowerGen & Renewable Energy Indonesia dan Smart Home + City Indonesia, yang juga akan secara khusus melayani sebagai salah satu one-stop platform paling prospektif di kawasan ASEAN untuk PV surya dan industri penyimpanan energi.

Setelah rebranding dan upgrade, GoodWe Technologies Co., Ltd. akan ikut serta dengan membangun booth ukuran 36m2 yang bertujuan untuk memperlihatkan kepada pasar Indonesia produk terlaris HT 250 KW dengan skala Utiliy, ET 10 KW hybrid inverter, dan MT 50KW untuk mendukung tata surya C&I. Ini merupakan pertama kalinya dengan logo baru GoodWe yang diekspos di Asia Tenggara, GoodWe menilai Indonesia sebagai salah satu pasar terpenting. https://en.goodwe.com/news-460

Selain membuka booth, GoodWe juga menyediakan banyak hadiah bagi pengunjung booth mereka. Cukup memerlukan 10 detik saja untuk mengambil foto di booth GoodWe dan memposting foto di Facebook atau LinkedIn bagi pengunjung dan memberi Tag #GoodWeSolarTechIndonesia, supaya mereka dapat mengikuti aktivitas GoodWe dan mendapatkan hadiah porselen dari showgirl GoodWe, XiaoGu.

Bahkan jika pengunjung mengambil selfie dengan menggerakkan gaya “W” akan mendapat kesempatan untuk diundi dan memenangkan hadiah Headset Sony, yang bernilai 500 dolar!

GoodWe siap menunggu kunjungan Anda, menyinari SolarTech Indonesia 2022 dengan GoodWe! 

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article