Selasa, Mei 24, 2022

Buka bersama korporat dan media di Aston Sentul Lake Resort

Must read

Bulan Ramadan merupakan momen yang tepat untuk berbagi kegembiraan bersama keluarga dan sahabat. Bulan yang istimewa bagi hotel yang berada di bawah naungan Archipelago Group, dengan brand bergaya modern dan menjadi salah satu resor terkemuka dengan lokasi yang hanya 15 menit dari Bogor dan 50 menit dari Jakarta, serta dirancang untuk para pembisnis maupun keluarga di kala akhir pekan.

“Buka puasa bersama corporate dan media dari Jakarta dan Bogor, bertujuan mempererat silahturahmi kepada client, perwakilan instansi, baik dinas atau swasta yang sudah mempercayakan event atau acara kegiatannya, serta rekan-rekan media baik cetak, online maupun elektronik,” jelas Albert Sirgear – General Manager.

Acara yang dikemas secara santai ini, diawali dengan hotel tour, bincang-bincang serta buka puasa bersama, bertempat di Barata Coffee Shop lantai 3. Hotel Aston Sentul Lake Resort & Conference menyiapkan tema berbuka puasa dengan menarik yang sudah disiapkan oleh tim kuliner bertajuk “Arabian Night”.

Aneka pilihan lebih dari 200 menu ala prasmanan di buffet buka puasa, dirancang untuk memenuhi kebutuhan selera menu berbuka puasa, baik makanan tradisional maupun internasional.

“Acara ini diselenggarakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan,” tambah Indri Hapsari – Marcom Manager.

Tentang ASTON Sentul Lake Resort and Conference Center

ASTON Sentul Lake Resort & Conference Center adalah hotel resor dan konferensi terkemuka di Sentul City, terletak 60 menit dari Jakarta dan 10 menit menuju kota Bogor sehingga ideal untuk kebutuhan bisnis, konferensi, dan acara, juga pilihan tepat untuk liburan bersama keluarga yang ingin menghindar dari hiruk-pikuk kota Jakarta.

Hotel ini memiliki 212 kamar dan suite, 8 villa, 12 ruang pertemuan, serta ballroom dengan kapasitas 1.000 orang. Fasilitas lainnya adalah restoran, kolam renang, gym, area bermain anak, dan danau yang dikelilingi taman tropis yang rimbun.

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article