Sabtu, April 20, 2024

CARRO adakan program Cuci Gudang 2023

Must read

Siksa Kubur

Hadirkan mobil dengan harga miring hingga DP rendah 

Menjelang Ramadan dan persiapan menyambut hari raya Idul Fitri 1444H, kebutuhan akan kendaraan mobil terus meningkat. Masyarakat cenderung membutuhkan mobil untuk mudik dan berlibur keluarga.

Memahami hal tersebut, CARRO sebagai perusahaan mobil bekas terbesar di Asia Tenggara memanfaatkan peluang itu dengan menyediakan program menarik Cuci Gudang 2023 dengan menyuguhkan mobil-mobil berkualitas dengan harga terjangkau.

Tren positif memang sudah terlihat sejak awal tahun ketika Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) merilis data total penjualan roda empat pada Januari – Februari 2023 lalu mencapai 181.077 unit. Angka ini naik 9,6 persen lebih tinggi secara tahunan.  

Dengan pertumbuhan ini, CARRO Indonesia pun menawarkan solusi jitu kepemilikan kendaraan dengan harga terjangkau, aman, dan nyaman melalui program CARRO Cuci Gudang 2023 yang berlangsung selama Maret 2023 di CARRO Harapan Jaya, Kaliabang, RT 001/RW 002 Bekasi.

Program Cuci Gudang ini juga bisa dinikmati masyarakat di luar wilayah Bekasi dan pelanggan dari luar kota sekali pun. Pelanggan pun tak perlu khawatir dengan jauhnya lokasi pengiriman, karena CARRO menyediakan layanan pengiriman seluruh nusantara. Tak hanya mudah ditemukan di Jakarta, CARRO pun hadir di Bekasi, Bogor, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Denpasar dan Palembang

Shahrol Azman Ahmad, CEO Carro Indonesia, mengatakan, “CARRO selalu mengerti apa yang menjadi kebutuhan pelanggan.  Pada saat Ramadan dan menjelang Idul Fitri khususnya mudik lebaran, kehadiran mobil sangat dibutuhkan tiap keluarga sebagai penunjang mobilitas mereka.”

“CARRO dengan program ini memberikan kemudahan dan keringanan bagi tiap pelanggan kami yang ingin mendapatkan mobil dengan harga terjangkau. Bahkan, kami memberikan uang muka (DP) yang rendah dengan cicilan ringan dan proses persetujuan kredit yang lebih mudah. Masyarakat dapat menjadikan program ini sebagai peluang istimewa membawa pulang mobil bekas idaman di bulan penuh berkah ini.”

Selain DP rendah, Carro juga memberikan voucher bensin gratis senilai Rp 500 ribu untuk 30 pembeli pertama serta voucher belanja Rp 500 ribu untuk 7 pembeli berikutnya. Di Cuci Gudang 2023, CARRO memiliki deretan mobil-mobil populer yang bisa dibeli dengan harga miring dengan pilihan pembayaran dari beragam leasing terpercaya.

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article