Minggu, Desember 4, 2022

Chef Fai sajikan menu spesial di Flora Restaurant

Must read

Mulai rencanakan petualangan bersantap bulan Oktober dengan menjelajahi menu-menu pilihan dari Chef Fai di Flora Restaurant, Mercure Jakarta Gatot Subroto. Chef Fai, seorang chef dengan keahlian kuliner lebih dari 22 tahun, akan menghadirkan hidangan spesial yang menyoroti perjalanan kuliner lintas Asia dan Barat, mulai dari hidangan pembuka hingga hidangan penutup kepada para pengunjung.

Menu tersebut akan membawa Anda menjelajahi perjalanan dari satu negara ke negara lain untuk mencicipi pencarian kuliner yang luar biasa.

Perjalanan dimulai dengan Basil Roasted Tomato Soup dan Chicken Wonton Soup sebelum mencicipi hidangan ringan seperti Chicken Gyros, Spicy Tofu, dan Meat Ball Sandwich. Dari berbagai macam hidangan utama, Chef Fai menyajikan kelezatan Indonesia, dengan menyuguhkan Nasi Bogana Khas Flora, Bebek Bakar Goreng Sambal Hijau, Nasi Bakar Warisan Rasa Tuna Kemangi, dan Nasi Bakar Warisan Rasa Ayam Pedas.

Menu Spesial dari Chef Fai

Melengkapi hidangan spesial ini, Ada sajian manisan yang menggoda seperti Chocolate Lava Cake, Burnt Cheesecake, Es Puter Tempo Doeloe dan Man Samapalang Cheum (Singkong Thailand).

“Saya akan membawa pengunjung merasakan pengalaman kuliner dari hidangan Asia hingga hidangan Barat. Menu ini terinspirasi oleh kisah kuliner saya dan saya berharap hidangan ini dapat memberikan pengalaman tersendiri untuk yang merasakan,” ujar Chef Fai.

Menu spesial Chef Fai akan disajikan setiap hari mulai Oktober hingga November. Berita menarik lainnya untuk para tamu adalah diskon tambahan sebesar 15% untuk Anggota Accor Plus.

Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, tamu dapat menghubungi +62 21 5082 5400 atau e-mail [email protected]

Tentang Mercure Jakarta Gatot Subroto

Mercure Jakarta Gatot Subroto adalah banguan terbaru di antara properti terkemuka di Jakarta Selatan. Berlokasi strategis di kawasan segitiga emas bisnis, Gatot Subroto. Dapat diakses melalui Jl. Gatot Subroto dan Jl. Kapten Tendean, dengan akses langsung ke Tol Lingkar Dalam Jakarta, dekat dengan kantor diplomatik dan hanya 35 menit berkendara dari Bandara Internasional Soekarno Hatta.

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article