Sabtu, April 20, 2024

Christmas Eve Dinner @ Holiday Inn Express Jakarta Wahid Hasyim

Must read

Siksa Kubur

Natal sudah semakin dekat. Hadirkan kemeriahan natal dengan Festive Buffet di Holiday Inn Express Jakarta Wahid Hasyim. Christmas Eve Dinner akan berlangsung pada hari Kamis jam 19:00 – 22:00 WIB dengan harga IDR. 175.000 nett per orang. 

Highlight untuk menu Christmas Dinner di antaranya christmas roasted chicken, fish hawaian salsa, pasta  menu dan dessert. Nikmati diskon 20% off for Mandiri, Panin, BCA and BRI credit card holder. 

Tahun ini, hotel telah menerapkan protokol normal baru untuk memastikan kesehatan dan keamanan setiap tamu agar tetap terjaga selama mereka menikmati kemeriahan akhir tahun di Holiday Inn Express Jakarta Wahid Hasyim. 

Holiday Inn Express telah menerapkan langkah-langkah kebersihan dan keamanan yang paling ketat untuk penyiapan, pengaturan, dan layanan makanan, sehingga Anda dan orang yang Anda cintai dapat bersantap dengan percaya diri dan tenang. 

Dengan menggunakan protokol dan langkah langkah pelayanan yang baru, bekerjasama dengan pakar industri terkemuka, Ecolab, sebagai bentuk tindakan yang kuat akan memberi kepercayaan diri yang lebih besar dan kenyamanan oleh tim hotel dengan perlindungan yang dibutuhkan para tamu.

Rayakan semangat Natal bersama keluarga, teman dan orang terkasih bersama kami. 

Untuk informasi lebih lanjut, hubungi +62 21 8064 2600, 0813 1032 3334 (WhatsApp Business) atau email [email protected]

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article