Jumat, Maret 29, 2024

Chucks bertemu Chuck

Must read

Converse Merayakan Kejenakaan dan Positivitas dalam Kolaborasi Terbaru Bersama Peanuts

Koleksi edisi terbatas menghadirkan semangat bermain pada gaya klasik Converse untuk orang dewasa dan anak-anak

Converse bekerja sama dengan komik strip Peanuts untuk mempersembahkan hal positif yang ringan ke dunia dengan koleksi edisi terbatas baru termasuk sepatu kets Converse, pakaian dan aksesori. 

Kisah-kisah tak terlupakan dari Charlie Brown (AKA Chuck), Snoopy, Woodstock, dan anggota geng Peanuts lainnya menjadi hidup melalui kejutan yang menyenangkan pada detail warisan yang menerjemahkan semangat lucu komik menjadi gaya Converse klasik untuk orang dewasa dan anak-anak.

Koleksi Converse x Peanuts memiliki sesuatu untuk semua orang dan termasuk Chuck 70 dengan motif camo Woodstock all-over yang unik, Chuck Taylor All Star untuk orang dewasa dan anak-anak yang menampilkan momen Snoopy dan Woodstock yang tak terlupakan, One Star yang menonjolkan Snoopy dan Woodstock selain tee (Kaos), kru, polo, celana pendek, topi, dan tas ransel.

Koleksi Converse x Peanuts diluncurkan 24 Mei dalam rilis globalnya. Dan baru saja dirilis pada 26 Juli di Indonesia, dan koleksi ini hanya tersedia di beberapa gerai terpilih serta tersedia juga online di Converse.id.

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article