Jumat, Maret 29, 2024

Cloud Computing

Must read

Presiden kebal hukum?

Tencent Cloud Berkolaborasi dengan Kydon Group untuk Menawarkan Cloud Computing dan Kursus Teknologi Mutakhir di Asia Tenggara 

Tencent Cloud, bisnis cloud dari perusahaan teknologi global Tencent, dan Kydon Group, agensi pembelajaran digital terkemuka di Asia yang berkantor pusat di Singapura, mengumumkan sebuah kolaborasi untuk bersama-sama mengembangkan dan menawarkan kurus komputasi awan serta teknologi mutakhir lainnya yang ditujukan untuk para pelajar di Asia Tenggara. Program perdana kursus ini akan diluncurkan di Singapura dan Indonesia mulai Q2, 2022 dan seterusnya. 

Dengan semakin banyaknya teknologi dan kemampuan yang tersedia sebagai layanan melalui cloud, kolaborasi ini akan membantu memenuhi permintaan yang tinggi untuk talenta teknologi di Singapura dan sekitarnya.

Pada awalnya, kurikulum pelatihan bersama ini akan mencakup tiga kursus di bawah Program Sertifikasi Cloud Tencent (termasuk kursus Praktisi, Arsitek Solusi, kursus SysOps, dan lainnya).

Program sertifikasi online oleh Tencent Cloud ini dirancang untuk memberi praktisi cloud akses ke wawasan dan pengetahuan yang dapat mereka gunakan untuk mengasah keahlian mereka di berbagai bidang termasuk solusi cloud untuk pengembang game, solusi audio dan video, Program Weixin Mini, dan lainnya. 

Krittee Manoleehagul, Vice President of Tencent Cloud International for Southeast Asia, mengatakan, “Tencent Cloud sangat antusias untuk berkolaborasi dengan Kydon Group untuk meluncurkan kursus teknologi di Asia Tenggara. Di era digitalisasi global ini, kami melihat adanya lonjakan permintaan untuk talenta teknologi yang diakui secara internasional di bidang cloud. Sebagai penyedia layanan cloud terkemuka, kami berkomitmen untuk membangun, melatih, dan mengembangkan talenta untuk industri di kawasan ini.” 

David Yeo, CEO and Founder of Kydon Group mengatakan, “Seiring dengan pesatnya digitalisasi di semua industri, permintaan untuk talenta teknologi tidak dapat mengimbangi pasokan yang ada. Oleh karena itu, sebagai perusahaan EdTech untuk pelatihan dan pengembangan tenaga kerja, Kydon menempati posisi unik untuk dapat bekerja bersama dengan Tencent Cloud dan mitra teknologi lainnya untuk menciptakan kurikulum dan sistem penyampaian terbaik di kelasnya yang terukur, berkelanjutan, dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan yang sedang berkembang di Singapura dan sekitarnya.”

“Kami sangat senang dapat berkolaborasi dengan Tencent Cloud untuk membantu melatih dan mengembangkan tenaga kerja teknologi saat ini dan generasi berikutnya yang sangat berharga bagi transformasi ekonomi yang sedang terjadi.” 

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article