Jumat, April 19, 2024

Converse by You

Must read

Siksa Kubur

Converse buka gerai utama di Mal Kota Kasablanka 

Berkolaborasi dengan muralist Philip Ponk kreasikan mural dalam gerai pertama kali, bertemakan budaya lokal Indonesia

Merek sepatu asal Amerika Serikat, Converse membuka gerai utama (Flagship store) pertamanya di Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan. Menyambut momen istimewa ini, Converse menggelar kolaborasi dengan seniman muralist Philip Ponk dan sejumlah anggota Converse All Star dengan membuat kreasi mural di dalam gerai yang baru pertama kalinya pernah ada, melukis mural istimewa bertemakan budaya lokal Indonesia. 

Dalam momen istimewa pembukaan gerai utama ini, selain kreasi mural, Philip Ponk juga meluncurkan design pattern khusus dengan tema yang sama seperti karya pada muralnya, di mana desain ini hanya akan tersedia di gerai Converse di Mal Kota Kasablanka. 

Philip Ponk dikenal sebagai seniman, ilustrator dan perancang grafis serta muralist yang terlibat dalam banyak skena seni, dan salah satu karya andalannya Ponka menjadi perhatian. Philip Ponk pernah dipilih Converse menjadi salah satu dari One Star Icons tahun 2018 lalu.

Gerai utama Converse yang berlokasi di unit 166 lantai 1 Mal Kota Kasablanka ini hadir bukan hanya untuk lebih menjangkau dan mendekatkan diri ke konsumen dan menawarkan koleksi paling lengkap seluruh produk Converse seperti sepatu, apparel dan aksesoris, namun juga sekaligus memperkenalkan pengalaman Converse by You yang memberi kesempatan kepada pengunjung gerai untuk customize beragam koleksi emblem yang tersedia di sepatu Converse yang mereka miliki. 

Emblem tersebut dapat disematkan langsung pada sepatu favorit mereka yang ditempelkan menggunakan mesin khusus.

Gerainya lebih besar, lebih bagus dan memberikan pengalaman terbaik dengan Converse by You. Ya benar, dengan area seluas 126 m2, gerai utama yang baru ini tampil lebih luas, lebih keren dengan mural spesial dan tentu saja dengan tawaran pengalaman seru untuk para pengunjung melalui Converse by You. Gerai yang memiliki konsep dan rancangan sangat berbeda ini, ke depannya akan menjalin berbagai kolaborasi eksklusif dengan para seniman lokal ternama di Indonesia.

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article