Sabtu, April 20, 2024

Daruma buka akses ke ratusan ribu produk industrial dan ATK

Must read

Siksa Kubur

Platform B2B e-commerce kian populer di kalangan pelaku bisnis di Indonesia dalam skala kecil hingga besar, kemudahan yang ditawarkan oleh dianggap sebagai salah satu solusi untuk mempercepat proses pengadaan barang dan jasa.

Dalam konsep e-commerce segmentasi pasar B2B digunakan sebagai model bisnis e-commerce yang berfokus pada penyediaan produk antara satu bisnis kepada bisnis lainnya, hal ini membuat segmentasi pasar B2B hanya fokus untuk memenuhi kebutuhan dan layanan bagi perusahaan.

E-commerce B2B biasanya lebih bersifat tertutup daripada e-commerce C2C atau marketplace lainnya, seperti Tokopedia, Blibli ataupun Bukalapak.

Daruma sebagai salah satu platform B2B e-commerce mengadopsi sistem transparansi yang diterapkan dalam platform mereka, ratusan ribu produk industrial dan ATK dapat diakses secara bebas tanpa harus mendaftar terlebih dahulu dengan proses yang panjang.

“Daruma menjanjikan proses belanja yang mudah, nyaman dan fleksibel, melalui keterbukaan akses ke lebih dari 250.000 produk industrial & ATK. Langsung akses website-nya dan cari saja produknya, semuanya transparan spesifikasi produk lengkap, artikel produk lengkap, dan yang paling utama harga tidak tertutup atau harus login dahulu untuk melihat harganya. Kami tidak memberlakukan gimmick yang seperti itu, karena kami menginginkan proses belanja yang mudah tidak perlu ribet,” ucap Herry Wijaya, selaku CEO Daruma

Keterbukaan akses produk merupakan langkah transparansi yang dinilai cukup menjanjikan bagi seluruh pelaku bisnis di Indonesia, sebut saja untuk menikmati akses ke produk ATK Anda akan disuguhi oleh segudang form dan syarat pendaftaran.

“Padahal begitu cek harganya kan belum tentu cocok bisa terlalu tinggi dan rendah, eh kalau rendah sih menguntungkan,” tambah Herry Wijaya.

Melihat potensi pasar yang semakin besar, Daruma lebih memilih untuk fokus pada sektor B2B di Indonesia. Harapannya, Daruma dapat menjadi pilihan tepat untuk suplai pengadaan barang di seluruh sektor industri yang ada di Indonesia.

Daruma.co.id  hadir dengan platform 360 derajat yang menghubungkan penyedia barang dan pembeli, memberikan informasi produk yang akurat, menyediakan barang ready stock, pengiriman tepat waktu serta metode pemilihan barang yang variatif.

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article