Jumat, Juli 19, 2024

Diageo World Class2024 Indonesia Final

Must read

I Putu Aris Sanjaya Putra dari Bali Wakili Indonesia di Kompetisi Bartender Sedunia 2024 di Shanghai, China

Diageo, pemimpin global industri minuman beralkohol, kembali menggelar Diageo World Class Indonesia Final, acara tahunan yang mempertemukan para bartender terbaik dari bar-bar di Indonesia untuk menujukkan skill-nya.

Dalam sebuah presentasi final yang dihadiri oleh para tokoh di dunia hospitality, sore ini Dewan Juri menobatkan bartender terbaik untuk mewakili Indonesia di kompetisi Diageo World Class tingkat dunia di Shanghai, China, yang akan berlangsung pada September 2024 mendatang.

Diageo World Class Indonesia Final adalah bagian dari acara tahunan Diageo World Class oleh Diageo dan telah berlangsung selama 13 tahun. Kegiatan ini telah menginspirasi lebih dari 400.000 bartender di seluruh dunia untuk menggali kreativitas dan inovasi dalam menyuguhkan koktail terbaik.

Sejak Mei 2024, Diageo telah memulai rangkaian kompetisinya di Indonesia dan mengundang delapan bartender terbaik dari Jakarta, Malang, Surabaya, dan Bali untuk bergabung di acara semifinal dan final di Bimasena the Dharmawangsa Jakarta pada Rabu (12/6).

Tahun ini Diageo merayakan 15 tahun penyelenggaraan Diageo World Class, sebuah kegiatan yang telah menjadi sumber inspirasi yang luar biasa bagi banyak orang di sekeliling kami. Kegiatan Diageo World Class membantu para mitra, para bartender dan pemilik bar, untuk lebih memahami budaya minum yang bertanggungjawab dan mengeksplorasi premium cocktail dari merek-merek premium Diageo yang menyimpan warisan dan cerita yang begitu panjang,” sambut Alefiyah Sarma, President Director Diageo Indonesia. 

Alefiyah Sarma – CEO Diageo Indonesia

Alefiyah menambahkan, “Misi Diageo World Class ini sangat sejalan dengan upaya Diageo membangun apresiasi terhadap minuman koktail, untuk menikmati setiap tegukan dari segelas koktail yang disuguhkan bartender.”

Alefiyah menekankan bahwa topik fine drinking yang dibawa oleh Diageo World Class tahun ini menegaskan komitmen Diageo untuk senantiasa mempraktekkan sikap memproduksi dan memasarkan minuman beralkohol secara bertanggungjawab.

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article