Jumat, Maret 29, 2024

Earth Day 2022 – Hotel Grand Mercure Jakarta Kemayoran

Must read

Presiden kebal hukum?

Sebagai agenda rutin tahunan, Hotel Grand Mercure Jakarta Kemayoran kembali memberikan kontribusi dalam Aksi nyata Earth Day 2022. Rangkaian kegiatan Earth Day kali ini memiliki tujuan untuk mengingatkan kembali serta mengumpulkan kesadaran tentang komitmen untuk menjaga dan melindungi planet bumi. 

Diawali dengan kegiatan seru yang dibungkus dalam tema Plogging & Clean-up Day, di mana karyawan hotel diajak untuk membersihkan lingkungan sekitar termasuk area taman hingga daerah perkantoran disepanjang hotel dengan kegiatan jogging dan memungut sampah (Plogging) di pagi hari di sekitar kawasan Kemayoran. Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga kelestarian lingkungan alam sekitar. 

Dilanjutkan dengan kegiatan membersihkan area sekitar patung ondel-ondel Kemayoran, Ceremonial Earth Day ini dilaksanakan di area Kemayoran pada 19 Mei 2022 tepat mulai pukul 07.00 – 09.00 pagi hari. Turut berpartisipasi juga dalam kegiatan kali ini Miss Earth Indonesia 2019 Cinthia Karani.

Dalam kesempatan kali ini Cinthia menyampaikan, “Saya sangat mendukung dan senang berpartisipasi dalam kegiatan seperti ini, dan saya harap semoga ke depannya akan semakin banyak pihak yang mau menyelenggarakan kegiatan seperti ini, aksi nyata yang akan memberikan dampak bagi kehidupan di masa yang akan datang.” 

Kegiatan ini tak lupa melibatkan komunitas Pekerja Penanganan Prasarana & Sarana Umum (PPSU) Kelurahan Gunung Sahari yang akan memberikan kolaborasi spektakular dalam kegiatan serta pastinya turut mengundang karyawan hotel untuk berpartisipasi dalam kegiatan ini. 

Dalam dekade terakhir, Earth Day telah mengilhami jutaan orang untuk mendukung dan berpartisipasi serta membantu mendorong kebijakan, kesadaran, dan tindakan iklim. Earth Day adalah bukti kekuatan serta gagasan sederhana untuk menginspirasi orang mengambil tindakan untuk melindungi Bumi untuk generasi masa depan. 

“Kita akan melakukan aksi nyata di dalam membersihkan area sekitar Kemayoran sebagai bentuk komitmen jangka panjang dalam pelestarian lingkungan dan alam untuk menjadikan lingkungan yang lebih hijau di hari esok, kita bertekad melestarikan Bumi dan menekan segala tindakan yang merusak lingkungan,” tutur Lalu Aswadi Jaya, selaku General Manager Hotel Grand Mercure Jakarta Kemayoran. 

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article