Jumat, Juli 19, 2024

Edspert.id dan FBE UII: Persiapkan Generasi Siap Kerja dengan Skill Set dan Kekuatan Karakter Unggul

Must read

FBE UII bekerjasama dengan Edspert.id berikan skillset mendukung di era digital agar mahasiswa memiliki bekal teori dan praktik dengan baik dan siap bersaing di dunia kerja.

PT Widya Kreasi Bangsa (Edspert.id), Lembaga pelatihan Upskilling Digital, dan Fakultas Bisnis dan Ekonomi Universitas Islam Indonesia, Prodi Manajemen, menandatangani kerja sama dalam cita-cita menyelaraskan keunggulan akademik dan kekuatan karakter mahasiswa. Kerja sama ini merupakan bentuk komitmen Edspert.id sebagai bentuk dukungan di bidang Pendidikan dan Teknologi.

Perjanjian Kerja Sama 

Perjanjian Kerjasama FBE UII dengan Mitra Prodi Manajemen yang bertempat langsung di Universitas Islam Indonesia dihadiri oleh delegasi FBE UII Dekan Prof. Johan Arifin, S.E., M.Si., Ph.D., Wakil Dekan Bidang Keagamaan, Kemahasiswaan, dan Alumni Drs. Achmad Tohirin, MA., Ph.D., Ketua Jurusan Manajemen FBE UII Arif Hartono S.E., M.Ec., Ph.D., Ketua Prodi Manajemen Program Sarjana Abdur Rafik, S.E., M.Sc., CEO Edspert.id Ahmad Zankie, CPO Edspert.id Fakhrul Raharjo, COO Edspert.id Hestyriani Anisa, dan Delegasi Mitra Prodi lainnya dari PT Tourezia Cakra Inspira. 

Prof. Johan Arifin, S.E., M. Si., Ph. D., Dekan FBE UII, menyampaikan semangat baru dari FBE UII untuk menghadirkan lulusan yang unggul dengan menjaga standar kualitas pendidikan, memperhatikan perkembangan ilmu pengetahuan, kebutuhan pengguna lulusan, serta dinamika lingkungan bisnis dan ekonomi di dunia.

Melalui kerja sama dengan Edspert.id mahasiswa FBE UII akan dipersiapkan skill tambahan yang dapat menunjang kesiapan mereka untuk terampil di dunia kerja.

Delegasi FBE UII dan Mitra

Edspert.id  memiliki konsen khusus dengan adanya lonjakan fresh graduate dan ketersediaan lapangan kerja. Isu yang sangat hangat diperbincangkan mengenai 9,9 Juta Gen Z tidak memiliki pekerjaan didukung oleh data Badan Pusat Statistik (2021-2922). Ahmad Zankie, CEO Edspert.id, merespon persaingan yang ketat dalam industri ini harus diantisipasi dengan pemenuhan skill set yang dapat menunjang portofolio sebagai bekal saat mendaftar kerja.

Edspert.id telah melakukan upaya pembekalan skill set yang dapat menunjang portofolio untuk mendaftar kerja di beberapa perguruan tinggi lain seperti UNAIR, UNJ, serta UI dengan pelatihan Excel Data Vision, Python, dan AI and Computer Vision.

- Advertisement -

More articles

- Advertisement -

Latest article