Sabtu, September 7, 2024

Fairfield by Marriott Mencari Calon Reporter Wisata Penuh Semangat 

Must read

Petualangan Paling Menarik di Dunia

Perjalanan Disponsori Selama 30 hari di Jepang Menanti Para Wisatawan dan Pencerita 

Anda pecinta Jepang dan mendambakan petualangan di tempat- tempat wisata luar biasa? Inilah saatnya untuk mengambil kesempatan langka seumur hidup! Fairfield by Marriott, bagian dari portofolio Marriott Bonvoy yang memiliki lebih dari 30 merek hotel luar biasa, meluncurkan program ‘Road Trip Reporter’ pertama.

Program ini mengundang para wisatawan global untuk menciptakan konten petualangan yang terkurasi di berbagai sudut Jepang yang jarang terjamah turis. Para peserta terpilih akan menikmati “perjalanan kerja” selama 30 hari untuk mengeksplorasi budaya dan sejarah tersembunyi.

Selama perjalanan, mereka akan menginap di hotel-hotel Fairfield by Marriott yang nyaman dan ramah. Semua biaya perjalanan, senilai lebih dari US$10.000, akan ditanggung sepenuhnya. 

“Jepang telah tumbuh menjadi salah satu destinasi wisata paling diminati di dunia, namun di luar gemerlap kota-kota besar yang ramai, terdapat prefektur-prefektur yang masih kurang dikenal, yang penuh dengan atraksi menarik, pengalaman kuliner, dan keindahan alam yang belum tersentuh,” jelas John Toomey, Chief Sales and Marketing Officer Marriott International, Asia Pacific excluding China. 

“Marriott Bonvoy selalu percaya pada kekuatan pariwisata, dan itulah mengapa kami sangat berantusias untuk menawarkan kesempatan bagi ‘Road Trip Reporter’ untuk merasakan gaya hidup ‘Michi-no-Eki’ bersama Fairfield by Marriott, serta mengungkap petualangan berbeda di Jepang.” 

Bagi para wisatawan yang ingin menjadikan minat mereka lebih dari sekadar hobi, kontrak ini akan memungkinkan para ‘Road Trip Reporter’ untuk mendokumentasikan petualangan menarik mereka di 14 prefektur di Jepang.

Mereka akan membantu mengembangkan situs web dan konten media sosial untuk proyek Michi-no-Eki dari Fairfield by Marriott, dengan menyoroti pengalaman seperti rekomendasi makanan, tempat wisata terbaik, dan penawaran menarik yang ditawarkan hotel. 

Itinerari perjalanan mandiri selama satu bulan akan disusun dengan teliti oleh tim Fairfield by Marriott, termasuk kunjungan ke kota-kota bersejarah, seperti Kinosaki dan Izushi di Kyoto, serta petualangan ke ladang bunga dan kilang anggur di Sera, Hiroshima, dan destinasi menarik lainnya. 

Penginapan all-inclusive akan tersedia di 29 hotel baru dalam proyek ini, yang berlokasi di sekitar stasiun dan dikenal dalam Bahasa lokal dengan istilah “Michi-no-Eki,” tempat ideal untuk beristirahat sambil menjelajahi taman nasional, situs Warisan Dunia UNESCO, ataupun atraksi di sekitarnya.” 

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article