Rabu, April 24, 2024

Fasilitas MICE kelas dunia, Four Points by Sheraton Phuket Patong Beach Resort

Must read

Dengan dua ballroom, tujuh ruang pertemuan dan ruang alfresco yang luas, resor baru tepi pantai ini mengundang perencana pertemuan dan penyelenggara pernikahan untuk merancang dan menciptakan pengalaman baru yang tak terlupakan.

Four Points by Sheraton Phuket Patong Beach Resort, resor internasional baru di daerah dinamis di Phuket, menjadi tujuan pilihan untuk berbagai acara dan penyelenggara pernikahan di era pasca-pandemi, setelah meluncurkan fasilitas MICE barunya yang mengesankan, termasuk fasilitas dalam ruangan dan luar ruangan yang spektakuler langsung menghadap ke Laut Andaman. 

Setelah mulai menyambut tamu pada 1 Oktober 2020, hotel tepi pantai kontemporer ini kini telah memulai fase kedua pembukaannya yang menarik, dengan mengundang perencana acara untuk melihat bagaimana mereka dapat menyelenggarakan pertemuan bisnis atau acara sosial yang tak terlupakan.

Dengan dua ballroom, tujuh ruang breakout, ruang pre-function, teras luar ruangan, dan halaman berumput hijau, Four Points by Sheraton Phuket Patong Beach Resort dapat menyelenggarakan berbagai ukuran dan jenis acara, dari acara pribadi hingga termegah, setelah semua sudah mulai terbuka lagi. 

Akara Grand Ballroom ruang spektakuler dengan langit-langit tinggi.

Akara Grand Ballroom dengan luas 495 meter persegi, 500 tamu, dengan langit-langit setinggi enam meter dan pemandangan langsung ke laut, bisa untuk menyelenggarakan konferensi besar dari perusahaan, upacara penghargaan yang gemerlap dan santap malam gala, sedangkan Kathu Junior Ballroom seluas 180 meter persegi berkapasitas 176 orang bisa untuk seminar, peluncuran produk, media briefing dan banyak lagi.

Kedua ballroom diberkahi dengan foyer yang luas, dapat diatur dalam berbagai tata letak yang berbeda dan dibagi menjadi ruang yang lebih kecil, menawarkan fleksibilitas penuh bagi penyelenggara, sementara teknologi audio- visual canggih akan memfasilitasi setiap acara. 

Tujuh ruang serbaguna lainnya dapat digunakan untuk sesi strategi, rapat dewan, atau lokakarya, sedangkan area luar ruangan yang menawan – termasuk halaman rumput, teras taman, dan tepi kolam renang yang menyenangkan – menghadirkan latar belakang yang indah untuk sesi pembentukan tim, resepsi waktu matahari terbenam, dan makan malam.

Tersedia juga beragam pilihan breakout dan katering bertema, termasuk Phuket’s Best Brews TM, sebagai bagian dari program bir lokal khas Four Points, dan tim profesional hotel akan siap memberikan inspirasi dan memastikan bahwa setiap acara berjalan dengan lancar dan mulus. 

Garden Terrace yang elegan menyajikan suasana yang sangat indah untuk pernikahan di tempat terbuka 

Four Points by Sheraton Phuket Patong Beach Resort juga merupakan tempat yang mempesona untuk pernikahan unik. Dari upacara alfresco yang elegan di halaman atau teras hingga perayaan mewah dalam ballroom, tim hotel yang berdedikasi akan menciptakan acara menakjubkan dan akan diingat oleh pasangan selamanya.

Dengan daftar mitra lokal terpercaya, pilihan pengaturan penuh gaya, dan katering kreatif, setiap “hari besar” dapat dibuat sesuai dengan impian dan keinginan masing-masing pasangan. 

Untuk merayakan peluncuran fasilitas MICE-nya, Four Points by Sheraton Phuket Patong Beach Resort kini menawarkan serangkaian paket dan promosi yang menarik, dengan ketentuan yang fleksibel dan banyak tambahan yang bermanfaat. 

Di bawah penawaran “The Time is Now”, perencana perusahaan yang memesan ruang rapat atau konferensi mereka antara sekarang dan 31 Desember 2021, dan menyelenggarakannya sebelum 31 Desember 2022, akan menikmati pilihan manfaat termasuk satu tamu gratis untuk setiap 10 delegasi berbayar, Marriott Bonvoy dobel poin, atau satu kamar malam gratis untuk setiap 15 malam berbayar. Dan itu belum semuanya!

Hotel ini juga menawarkan diskon 20% untuk paket pertemuan sehari penuh bertema dan pengalaman lokal. Untuk mempelajari lebih lanjut, silakan kunjungi marriotteventsasia.com/thetimeisnow.

Untuk calon pengantin baru, pilihan paket menarik kini tersedia, mulai dari hanya THB 59.000 net dan termasuk menginap semalam yang romantis, upacara yang indah, dekorasi bunga, bersantap, dan banyak lagi, sehingga memberikan setiap pasangan sebuah pernikahan yang mengagumkan. 

Dengan 600 kamar dan suite kontemporer termasuk 200 kamar tidur twin, mampu menampung setiap tamu atau delegasi di bawah satu atap, dengan lima restoran dan bar, dan fasilitas rekreasi kelas dunia termasuk tiga kolam renang dan gym buka 24 jam, semuanya dalam satu terletak di tepi laut yang menenangkan, hanya 38 km dari Bandara Internasional Phuket, Four Points by Sheraton Phuket Patong Beach Resort menjadi panggung untuk acara tepi laut yang sensasional. 

Semua tamu dan delegasi dapat percaya bahwa Four Points by Sheraton Phuket Patong Beach Resort menjunjung tinggi standar kesehatan dan kebersihan. Sejalan dengan program sertifikasi “Komitmen untuk Bersih” dan peraturan resmi Marriott International, resor ini menerapkan standar sanitasi di semua area properti.

Ini termasuk pembersihan yang lebih baik dan lebih sering, dengan perhatian ekstra diberikan ke area dengan lalu-lintas tinggi, dan jarak sosial di semua bagian hotel. Resor ini juga telah mendapatkan sertifikasi dari Tourism Authority of Thailand’s Amazing Thailand Safety and Health Administration (SHA). 

Untuk informasi lebih lanjut dan untuk mengatur pertemuan bisnis, pertemuan sosial atau pernikahan Anda berikutnya di Four Points by Sheraton Phuket Patong Beach Resort, kunjungi www.fourpointsphuketpatong.com.

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article