Jumat, Maret 29, 2024

Flagship POCO, sang pendobrak pasar smartphone 

Must read

Presiden kebal hukum?

Tersedia Perdana pada 7 Juli 2022!

  • Mulai  7-10 Juli 2022, setiap pembelian POCO F4 GT pengguna akan mendapatkan bonus tambahan gratis POCO Buds Pro Genshin Impact Edition senilai Rp. 1.499.000, selama persediaan masih ada.
  • Setiap pembelian POCO F4 dan POCO F4 GT akan mendapatkan enam bulan garansi premium sejak tanggal pembelian. 
  • POCO F4 dan POCO F4 GT akan mendapatkan 15 bulan garansi, sedangkan POCO Buds Pro Genshin Impact Edition akan mendapatkan 12 bulan garansi.

POCO, brand teknologi populer di kalangan penggemar teknologi muda dunia, mengumumkan penjualan perdana POCO F4, POCO F4 GT, dan POCO Buds Pro Genshin Impact Edition yang bisa didapatkan di toko offline POCO Store, Xiaomi Store, Xiaomi Shop dan di Erafone serta Urban Republic.

Selain itu, semua seri flagship dari POCO ini juga bisa didapatkan secara online di PO.CO.ID dan toko resmi Xiaomi Store di berbagai channel e-commerce kesayangan pengguna, termasuk Tokopedia, Akulaku, Shopee, Lazada, JD.ID, dan Blibli. 

“Penantian para POCO Fans dan penggemar teknologi telah kami tuntaskan melalui peluncuran POCO F4 Series Fearless 30 Juni lalu yang memperkenalkan seri flagship POCO serta produk AIOT perdana yang berkolaborasi dengan Genshin Impact,” ujar Andi Renreng, Head of Marketing POCO Indonesia.

“Dan mulai 7 Juli ini, ketiga produk yang mendobrak pasar Indonesia ini bisa didapatkan di berbagai toko resmi kami, termasuk di POCO Store. Dan terbatas hanya 4 hari saja, ada penawaran bundling spesial POCO F4 GT dengan POCO Buds Pro Genshin Impact Edition.”

POCO F4 Series telah diumumkan pada 30 Juni lalu dan pengguna kini dapat membawa pulang POCO F4 Fearless warna Night Black, Nebula Green, dan Moonlight Silver varian 6/128GB mulai dari Rp 5.199.000 dan 8/256GB mulai dari Rp 5.699.000.

Selain itu, seri The Ultimate Power POCO F4 GT warna Stealth Black, Knight Silver, dan Cyber Yellow juga bisa didapatkan dalam satu varian tertingginya 12/256GB mulai dari Rp 8.999.000. Menariknya lagi, setiap pembelian POCO F4 GT dari tanggal 7-10 Juli 2022, juga akan mendapatkan satu buah POCO Buds Pro Genshin Impact Edition senilai Rp 1.499.000 secara gratis, selama persediaan masih ada.

Setelah tanggal tersebut, produk AIOT pertama dari POCO ini hanya bisa didapatkan secara terpisah di berbagai toko ritel offline maupun online.

Flagship Pendobrak Pasar Indonesia

Performa POCO F4 tidak perlu diragukan lagi karena didukung Snapdragon® 870 5G, prosesor Octa-Core papan atas dengan fabrikasi 7nm, dan kecepatan core performa 3.2 GHz yang mendukung jaringan 5G. Kehadiran Optical Image Stabilization (OIS) pertama kalinya di jajaran smartphone POCO, membuat hi-resolution camera (64MP main camera, 8MP ultra-wide camera, 2MP macro camera, dan 20MP front camera) mampu menghasilkan foto yang sempurna.

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article