Jumat, Maret 29, 2024

From Our Hearts to Yours di Swiss-Belhotel Mangga Besar, Jakarta

Must read

Setiap tahun, Februari menjadi bulan yang ditunggu oleh semua orang untuk merayakan hari Kasih Sayang yang jatuh pada 14 Februari. Para tamu yang ingin merayakan hari istimewa ini bersama keluarga maupun pasangan terkasih, Swiss-Belhotel Mangga Besar, Jakarta menyediakan sajian set menu ala Western yang istimewa di Joe`s Grill Restaurant mulai dari pukul 18.00 – 21.00 WIB. 

Adapun pilihan set menu tersebut adalah: Pan Seared Scallop with Watermelon, Mushroom Cappuccino Soup, Lime Sorbet, Pan Seared Salmon with Lemon Sauce/Stuffing Chicken/Tenderloin Beef Hot Plate dan Chocolate Lava with Vanilla Ice Cream.

Sedangkan selama bulan Februari 2022, ada juga paket menginap “Stay & Dine” yang dibanderol dengan harga Rp 999.999 per kamar per malam untuk dua orang sudah termasuk: menginap di kamar Superior, minuman selamat datang, sarapan pagi, makan siang atau makan malam di Joe`s Grill.

Penawaran ini berlaku untuk tamu yang menginap hari Senin sampai Kamis, 2 – 28 Februari (tidak berlaku khusus untuk 14 dan 15 Februari) 2022.

“Pada masa pandemi saat ini, kami berusaha menghadirkan pengalaman yang paling sempurna bagi tamu yang ingin merayakan momen romantis mereka tanpa perlu ke luar kota atau ke luar negeri dengan penuh kenangan yang tak terlupakan,” ujar Guntoro Purnomo, General Manager Swiss-Belhotel Mangga Besar, Jakarta.

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi di nomer 021 6393 888 atau Whatsapp 0819 815 758, e-mail: [email protected] atau dapat juga Anda datang langsung ke Jl. Kartini Raya No. 57, Jakarta Pusat.

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article