Jumat, Maret 29, 2024

Fusion Cuisine – Itameshi Dinner

Must read

Presiden kebal hukum?

Traveling Rasa antara Italia dan Jepang di Harris Vertu Harmoni

HARRIS Vertu Harmoni kembali melakukan terobosan, kali ini HARRIS Vertu Harmoni menawarkan sajian Itameshi melalui acara Itameshi Dinner. Acara ini juga diisi dengan Live Cooking dari Chef Suyitno yang dipandu oleh Itameshi Masterchef, Chef Michele yang merupakan salah satu tamu VIP dari HARRIS Vertu Harmoni.

Apa sih Itameshi? Kata (Itameshi) berarti “Makanan Italia” dalam Bahasa Jepang. Ini adalah perpaduan unik dan indah dari masakan Italia dan Jepang yang semakin populer di seluruh dunia. Pembukaan restaurant Itameshire baru-baru ini di Dubai, California dan tempat popular lainnya di seluruh dunia menjadikan masakan ini salah satu culinary trend yang paling dinanti.

Pan seared scallop with corn dressing, boiled edamame, sundry tomato, and parmesan chip

Menunya di Itameshi Dinner HARRIS Vertu Harmoni? Kreasi Chef Michele dihadirkan dalam rangkaian set menu 7 course, di antaranya adalah Pan seared scallop with corn dressing, boiled edamame, sundry tomato, and parmesan chip, Pumpkin creme refined with bread crumble, sun dried tomato, fried tofu, and balsamic vinegar, Saffron risotto, 72h slow cooked short ribs with galbi sauce, Sorbet green apple, fresh ginger, and fresh mint, Beef Tenderloin with sautéed asparagus, potato cube roll, wasabi, and chocolate sauce dan Matchamisu traditional Italian desserts with Japanese twist, coffee dipped biscuits, layered between fluffy mascarpone, dusted, and served with miso caramel sauce.

Beef Tenderloin with sautéed asparagus, potato cube roll, wasabi, and chocolate sauce

Christoph Voegeli selaku General Manager HARRIS Vertu & YELLO Hotels Harmoni mengungkapkan bahwa HARRIS Vertu & YELLO Hotels Harmoni akan terus memberikan inovasi baru baik dari segi F&B maupun teknologi dan ITAMESHI ini merupakan salah satu rangkaian inovasi yang kami lakukan di tahun 2022 ini

Semua sajian menu ITAMESHI tersebut dapat dinikmati dalam sajian set menu mulai tanggal 22 – 24 Maret 2022 dengan harga IDR 600.000 untuk 7 course. Untuk informasi lebih lanjut anda dapat menghubungi Voyage Restaurant 021 22036000 atau WA 0896 01379379.

(Photos: Leonard Anthony)

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article