Jumat, Maret 29, 2024

FWD Asuransi Jiwa dan Penyakit Kritis Plus

Must read

Presiden kebal hukum?

PT FWD Insurance Indonesia (“FWD Insurance”), meluncurkan FWD Asuransi Jiwa dan Penyakit Kritis Plus, proteksi jiwa yang mampu melindungi nasabah dan keluarga dari risiko hal-hal yang tidak diinginkan dan penyakit kritis. Produk perlindungan terbaru ini diluncurkan untuk menghadirkan pengalaman berasuransi yang prosesnya mudah serta mendukung nasabah dalam bebaskan langkah menjalani hidup tanpa rasa khawatir. 

Mempersiapkan perencanaan keuangan keluarga perlu dilakukan dengan baik dan bijak, sebagaimana kita selalu memprioritaskan kesehatan dan keselamatan keluarga dari risiko yang dapat terjadi kapan pun dan di mana pun.

FWD Asuransi Jiwa dan Penyakit Kritis Plus menghadirkan perlindungan asuransi dengan premi yang terjangkau. Dengan membayar premi selama lima tahun, nasabah akan mendapatkan perlindungan jiwa untuk diri sendiri dan keluarga selama delapan tahun dan kesempatan mendapatkan manfaat pengembalian premi hingga 110% apabila polis masih aktif sampai dengan akhir masa asuransi.

Ade Bungsu, Direktur, Chief of Operations, Product Proposition & Syariah FWD Insurance menyatakan, “Kami ingin membuat kegiatan berasuransi menjadi lebih mudah diakses dan memberi manfaat maksimal untuk para nasabah, sehingga semakin banyak keluarga di Indonesia yang terlindungi. Kami juga berharap dengan adanya produk ini, mampu meningkatkan perhatian keluarga di Indonesia terhadap pentingnya perlindungan asuransi dalam perencanaan keuangan khususnya untuk kesehatan dan pencegahan risiko tak terduga.”

FWD Asuransi Jiwa dan Penyakit Kritis Plus memberikan manfaat apabila nasabah terdiagnosa tiga penyakit kritis: kanker, stroke, atau serangan jantung maupun tutup usia. Selain itu, produk ini memberikan manfaat apabila nasabah dan/atau keluarga melakukan perawatan di rumah sakit untuk penyakit demam berdarah, malaria, atau tifus. 

Produk FWD Asuransi Jiwa dan Penyakit Kritis Plus ini tersedia melalui jalur distribusi online FWD MAX. Sebagai perusahaan asuransi berbasis digital, FWD Insurance ingin memudahkan proses pembelian dan memberikan pengalaman berasuransi yang berbeda melalui teknologi digital.

Oleh karenanya kami menyediakan jalur distribusi ini agar nasabah bisa mengakses asuransi dengan mudah dan melakukan proses pendaftaran tanpa harus melalui pemeriksaan kesehatan terlebih dahulu.

Hal ini sejalan dengan visi FWD Insurance untuk mengubah cara pandang masyarakat tentang asuransi, dengan menghadirkan layanan yang mudah dipahami, mudah dibeli, mudah proses klaim, mudah diakses, dan yang terpenting menyenangkan. 

Mendukung komitmen tersebut, FWD Insurance turut menghadirkan program FWD Unstoppable Lucky Draw. Untuk setiap pembelian salah satu atau lebih dari 12 (dua belas) produk asuransi pilihan dari FWD Insurance dari tanggal 10 Juni – 31 Desember 2022, masyarakat umum dan nasabah berkesempatan untuk memenangkan 56 hadiah istimewa termasuk All New Honda HR-V, Vespa LX, iPhone 13, serta hadiah menarik lainnya yang bernilai jutaan rupiah. 

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article