Jumat, Januari 27, 2023

FWD Insurance luncurkan kampanye Press Play

Must read

Untuk dukung nasabah di Jakarta kejar passion lewat FWD Press Play Music

PT FWD Insurance Indonesia (“FWD Insurance”) mengajak nasabah untuk mengejar passion yang tertunda melalui kampanye Press play yang telah dimulai sejak September hingga Desember 2022. Melalui rangkaian kampanye ini, FWD Insurance melanjutkan komitmennya dalam mengubah cara pandang masyarakat tentang asuransi, sebagai wujud komitmen untuk mendorong dan membantu memberdayakan masyarakat di Asia untuk bebaskan langkah.

Anantharaman Sridharan, Direktur Utama FWD Insurance mengatakan, “FWD Insurance percaya passion adalah hal yang sangat penting dalam hidup setiap orang. Dengan memiliki passion, seseorang dapat bebaskan langkah menjalani hidup dengan lebih semangat, lebih positif, serta memiliki suasana hati yang lebih menyenangkan. Sehingga, kami ingin menginspirasi konsumen untuk dapat mengejar passion, dan bebaskan langkah dengan Press play, dimana asuransi berperan sebagai pendukung untuk meraih passion yang diinginkan.”

Pada bulan lalu, FWD Insurance meluncurkan kampanye Press play yang terinspirasi dari kisah nyata orang-orang yang berani mengejar passion hidup mereka

Selain itu, FWD Insurance juga mendorong masyarakat untuk mengejar passion melalui pencarian #FWDPressPlayHunt, yakni mencari sosok dengan cerita inspiratif dalam kehidupan sehari-hari yang terbagi menjadi enam kategori yaitu: Press play untuk semangat baru, Press play untuk harapan baru, Press play untuk keluarga, Press play untuk keberanian, Press play untuk kebahagiaan dan Press play untuk kesejahteraan. 

Pencarian ini dilakukan secara digital melalui akun Instagram dengan menominasikan diri sendiri ataupun orang lain yang memiliki cerita inspiratif dalam mengejar passion-nya. Akan ada 14 orang yang berkesempatan memenangkan hadiah iPhone 14, Kamera Sony ZV-14, Voucher Traveloka senilai Rp 4.000.000, Voucher Traveloka senilai Rp 2.000.000 dan 10 Voucher OVO masing-masing senilai Rp 200.000 untuk cerita yang paling inspiratif dari 6 kategori Press Play.

Mengangkat kisah inspiratif #FWDPressPlayHunt di Jakarta, FWD Insurance memperkenalkan Ismawanty atau dikenal dengan Isma, founder Yayasan Wujud Cinta Satwa, “14 tahun yang lalu saya menemukan seekor anjing yang sakit dan terlantar di jalan. Saya mencoba untuk menyelamatkan nyawanya hingga anjing tersebut sehat  kembali. Dari situ saya punya kerinduan untuk menyelamatkan anjing  terlantar lainnya, namun terkendala oleh tempat sehingga passion saya tertunda. Setelah sekian lama mencari dan berpindah berkali-kali, akhirnya saya ditemukan dengan orang baik yang mau menghibahkan lahannya sebagai shelter. Sejak hari itu saya menjadi Ibu, berbagi kasih dengan 700 lebih anjing di Shelter Melati.”

Sebagai perusahaan asuransi yang didukung teknologi digital, FWD Insurance memiliki berbagai jenis produk yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan para nasabah, mulai dari asuransi jiwa, kesehatan, penyakit kritis, hingga asuransi yang dilengkapi dengan investasi (unit link). “Dengan berbagai jenis produk asuransi yang dimiliki, kami percaya FWD Insurance dapat menjadi salah satu sumber daya untuk mendorong masyarakat dalam mengejar passion-nya,” tutup Anantharaman Sridharan. 

Oleh karenanya, sebagai salah satu dukungan, FWD Insurance juga memberikan perlindungan diri berupa produk FWD Cancer Protection, dimana Ibu Ismawanty bisa mendapatkan manfaat berupa pembayaran 100% Uang Pertanggungan setelah diagnosis, termasuk kanker stadium awalDengan FWD Cancer Protection, kami berupaya membantu nasabah menanggung biaya pengobatan apabila terdiagnosa penyakit kanker.

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article