Sabtu, April 20, 2024

Golden Rama Weddings

Must read

Siksa Kubur

Golden Rama Weddings, Divisi Baru Golden Rama Tours & Travel Siap Suguhkan Layanan Pernikahan di Destinasi Impian

Berdasarkan laporan statistik Indonesia terdapat 1,7 juta pernikahan tercatat sepanjang 2022. Hal ini dapat menciptakan sebuah panggung bisnis tersendiri untuk mendorong pertumbuhan ekonomi. Angka ini juga memiliki pengaruh terhadap tren yang kini kian ramai diminati, yaitu melangsungkan pernikahan di destinasi impian.

Baik menikah di destinasi dalam negeri maupun luar negeri. Konsep ini juga dikenal dengan destination wedding, sebuah konsep penyelenggaraan pernikahan di luar domisili kedua mempelai pengantin.

Menyelenggarakan destination wedding memiliki keunggulan tersendiri. Bagi yang menginginkan suasana yang lebih intim sekaligus pengalaman yang berbeda, mengadakan destinasi wedding merupakan pilihan yang tepat. Pada destination wedding tamu yang diundang akan sangat selektif, biasanya hanya anggota keluarga serta kerabat terdekat saja. 

Dilansir dari survei yang dilakukan Emerald Bridal terkait statistik tahun 2018-2020 serta tren pernikahan di Australia rata-rata calon mempelai hanya mengundang 93 orang tamu. Tak begitu jauh dengan pernikahan di Jepang yang umumnya terbatas sampai 120 tamu. 

Sementara di Amerika, menurut survei The Knot Real Weddings, sebelum masa pandemi COVID-19 rata-rata perayaan pernikahan memiliki 131 tamu. Sedangkan rata-rata tamu pernikahan di Singapura mencapai 150-200 orang. 

Menikah di destinasi impian dengan pemandangan yang mempesona sebagai latarnya dan hanya dihadiri oleh kerabat dekat saja tentunya akan menjadi momen yang berkesan dan tak terlupakan, baik bagi kedua mempelai dan juga para tamu undangan.

Opsi menikah di luar negeri menjadi pertimbangan tersendiri bagi pasangan milenial WNI khususnya bagi mereka yang memiliki orang tua WNA atau biasa menetap di luar negeri.

Golden Rama Tours & Travel melihat tren ini sebagai salah satu langkah yang baik dan menjanjikan untuk memperluas layanan bisnis wisata dengan meluncurkan Golden Rama Weddings yang berfokus pada layanan pernikahan di destinasi impian. 

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article