Sabtu, April 20, 2024

Golden Tulip Celebrates 60 Years in Bed with You  

Must read

Siksa Kubur

Louvre Hotels Group Indonesia Persembahkan; “Perayaan 60 Tahun Golden Tulip Melayani Para Tamu”

Louvre Hotels Group – Indonesia dengan bangga mengumumkan perayaan 60 tahun berdirinya salah satu jenama hotel mereka yaitu, Golden Tulip yang dirayakan di seluruh dunia di mana hotel-hotel Golden Tulip berada dan tentu saja di Indonesia. 60 tahun merupakan peringatan istimewa dan penting bagi sebuah jenama yang merefleksikan perkembangan, memori yang berkesan dan sebuah perjalanan kebersamaan.

Terinspirasi oleh spontanitas dan keterbukaan dari budaya Belanda, diperkuat oleh gaya hidup terkini, Golden Tulip memberikan hal-hal yang menyenangkan tentang gaya hidup, pekerjaan, dan perjalanan. Sebuah filosofi yang diringkas dengan sempurna dalam dua kata: playtime dan anytime. Merayakan 60 tahun akan menjadi momen untuk menyambut era baru, berkumpul bersama dan merasakan pengalaman menginap di hotel-hotel Golden Tulip, menciptakan kenangan baru yang memadukan work & play, yang mencerminkan filosofi brand ini. 

Jaringan hotel Golden Tulip didirikan pada tahun 1960-an di Belanda. Sebagai bagian dari Louvre Hotels Group, jenama hotel ini sekarang memiliki lebih dari 170 hotel kelas atas di 41 negara di seluruh dunia. Di Indonesia sendiri terdapat lima hotel yaitu, Golden Tulip Belitung, Golden Tulip Holland Batu, Golden Tulip Jineng Bali, Golden Tulip Pontianak, dan Golden Tulip Springhill Lampung. 

Golden Tulip, sebagai Brand Upscale, memberikan pengalaman unik kepada para tamu melalui pendekatan tanpa hambatan dalam perjalanan bisnis mereka, memberikan keramahan dan pelayanan prima (Premium Codes) dengan semangat kreatif, menyenangkan, dan bergaya. Golden Tulip membuat perjalanan bisnis menjadi nyaman melalui: hiburan, kelancaran dan keseimbangan, dengan sentuhan lokal.

Setiap hotel Golden Tulip berkomitmen untuk menyediakan pelayananan dengan standar internasional berkualitas tinggi, dengan tidak lupa menambahkan sentuhan estetika budaya lokal. Selaras dengan perilaku pengunjung bisnis, hotel mendorong para tamu untuk menggabungkan kerja dan bersantai agar mereka dapat berbagi kenangan spesial juga menyenangkan dengan teman atau antara tamu hotel lainnya, tim hotel itu sendiri, dan pengunjung lain.

Dengan kredensial kualitas terbaik, setiap hotel menyediakan fasilitas yang elegan dan mewah, layanan yang sangat personal, fasilitas terkini, dan tingkat kenyamanan yang tinggi.

Golden Suite di Golden Tulip Holland Batu

Dalam kesempatan ini, Louvre Hotels Group Indonesia mengundang para rekan media nasional di Indonesia untuk bersama merayakan acara Ulang Tahun ke-60 Golden Tulip dengan mengadakan jamuan makan siang yang hangat pada hari Kamis, 15 September 2022 dengan menampilkan elemen menarik dari brand Golden Tulip, yaitu menemukan kembali keseimbangan antara bekerja dan bersantai.

Pertemuan makan siang bertema biru dan kuning mengikuti warna khas Golden Tulip mulai dari dekorasi, kue ulang tahun, dress code, hingga cupcakes Golden Tulip dengan tema biru dan kuning akan disediakan sebagai cinderamata khusus untuk dibawa pulang oleh para rekan media setelah selesai acara.

Acara makan siang media yang akrab ini juga dihadiri oleh Mathieu Rouri – Wakil Presiden Operasional Internasional, Louvre Hotels Group dan Peter L. Herweck – Presiden Direktur di Louvre Hotels Group Asia Tenggara.

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article