Sabtu, April 20, 2024

Good Seed vs Bad Seed

Must read

Siksa Kubur

Oleh Said Muniruddin

NAZI adalah gerakan yang awalnya dipimpin oleh “bad seed” Jews (Yahudi “benih jahat”). Yaitu Hitler. Hitler, berdasarkan studi terkait asal usul genetiknya, ternyata keturunan Yahudi. Dari penelusuran DNA terhadap 39 familinya yang masih hidup, secara mengejutkan ditemukan kromosom Haplogroup E1b1b, yang umumnya ada dalam DNA Yahudi.

Begitu juga zionisme/state of Israel, adalah bentuk Nazi baru (Neo-Nazi) para Yahudi “benih jahat”, untuk menghabisi saudara arabnya yang lain. Bahkan Neo Nazi (Israel) ini dibangun untuk tujuan-tujuan politik, kapitalisme dan kekuasaan yang lebih jahat lagi.

Dalam perang dengan Ukraina, melalui rilis resmi Menteri Luar Negerinya (Sergei Lavrov) Russia meng-klaim, Zelensky sang Yahudi, beserta batalion Azog, Aidar dan unit tempur lain dengan simbol-simbol swastikanya adalah gerakan-gerakan yang sedang melakukan nazifikasi di halaman Rusia. Zelensky memang pendukung setia Israel. Pun Israel menyokong penuh Zelensky menghadapi Rusia.

Namun Israel menjaga diri untuk tidak terlibat pertikaian terbuka dengan Rusia. Tapi setelah Rusia menyebut secara terbuka bahwa Hitler adalah Yahudi, dan tragedi Holocaust sebagai konflik “Yahudi menikam sesama Yahudi”, Israel meradang.

Maka tak tanggung-tanggung, jika ini benar, Rusia hari ini sebenarnya sedang berperang dengan sebuah kekuatan besar, yaitu kelompok Yahudi “benih jahat”. Kelompok Yahudi yang menguasai kartel bisnis dan politik dunia. Yang menguasai NATO, PBB dan lembaga dunia lainnya.

Kenapa Hitler yang Yahudi membunuh Yahudi lain?

Itu biasa. Itu bagian dari “pertikaian keluarga”. Sering terjadi. Apalagi dalam satu keluarga selalu ada yang licik, dan lainnya lugu-lugu. Setiap trah dalam satu keluarga selalu punya “bad seed” dan “good seed”, yang satu selalu berusaha menghabisi yang lain. “Holocaust itu sandiwara untuk menyingkirkan sesama anggota keluarga”, begitu kata Rusia. Jadi, kelompok anti-semit (pembenci Yahudi) paling besar itu, ya Yahudi itu sendiri.

Dalam Islam juga begitu, yang paling membenci Muhammad SAW, ya “keluarga” Muhammad SAW itu sendiri. Bukan hanya Abu Lahab (pamannya sendiri), tapi ada lainnya yang secara turun temurun menjadi penjagal dakwah trah Muhammad SAW. Yaitu, Bani Umayyah.

Sebutlah Yazid yang melakukan Holocaust terhadap Husain dan Keluarganya, itu juga bangsa Quraisy, dari kakek yang sama: Abdu Manaf. Nasabnya Husain sampai ke Abdu Manaf begini: Husain, bin Ali, bin Abu Thalib, bin Abdul Muthalib, bin Hasyim, bin Abdu Manaf. Makanya, Ali maupun Muhammad disebut Bani Hasyim (Hasyim adalah anaknya Abdu Manaf).

Sementara, nasab Yazid sampai ke Abdu Manaf: Yazid, bin Muawiyah, bin Abu Sufyan, bin Harb, bin Umayyah, bin Abdu Syams, bin Abdu Manaf. Yazid dan ayahnya, Muawiyah, disebut sebagai keturunan/Bani Umayyah.

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article