Sabtu, April 20, 2024

Grand Mercure pertama di Pulau Dewata Bali telah dibuka

Must read

Siksa Kubur

Mengajak para tamu untuk merangkul budaya lokal sekaligus menjelajahi semaraknya Seminyak, kawasan paling trendi di Bali 

Accor memperkenalkan sebuah generasi premium baru yang menarik dari perhotelan internasional yang terinspirasi secara lokal di Bali dengan pembukaan Grand Mercure Bali Seminyak, sebuah resor dengan desain yang menonjolkan kekayaan warisan “Pulau Dewata” di Indonesia.

Terletak 100 meter dari kawasan Pantai Seminyak yang semarak di Bali, dikelilingi oleh beragam butik, kafe unik, galeri kontemporer, bar kekinian, restoran bergaya dan banyak lagi, hotel yang menarik perhatian di kawasan trendi ini- dan seluruh pulau – mudah dijangkau oleh para tamu. Sebagai hotel Grand Mercure pertama di Bali, hotel ini juga akan menghidupkan semangat abadi Bali melalui interiornya yang elegan, dengan menggambarkan ukiran kayu klasik dan pola tenun geometris khas Bali.

Memiliki 269 ​​kamar dan suite berukuran mulai dari 38 hingga 65 meter persegi, dengan dekorasi yang menggunakan hiasan kepala penari tradisional Bali – salah satu simbol ikon budaya pulau ini. Gaya unik ini akan dilengkapi dengan perabotan kontemporer dan fasilitas canggih, termasuk TV LED ukuran besar, Wi-Fi gratis, dan rain shower dengan bathtub terpisah. Setiap Deluxe Room dan Junior Suite memiliki balkon dengan pemandangan taman, dan Executive Suite menawarkan pemandangan laut yang indah.

Selama menginap, para tamu dapat bersantai di tiga pilihan kolam renang yang berkilauan, dikelilingi oleh taman tropis yang rimbun, atau berolahraga di pusat kebugaran yang lengkap, sementara anak-anak dapat bersenang-senang di klub anak-anak dan kolam renang anak-anak. Untuk kebugaran yang lengkap, spa menawarkan pilihan terapi tubuh termasuk pijat khas Bali di ruang perawatan dengan penerangan lilin. 

Restoran premium Batur buka sepanjang hari, menyajikan cita rasa autentik Bali dan kegemaran favorit internasional untuk sarapan, santap siang dan malam, sedangkan Lagoon Pool Bar adalah tempat yang menarik untuk mencoba koktail dingin dan menikmati makanan ringan.

Grand Mercure Bali Seminyak siap menjadi destinasi pilihan bagi para perencana acara. Pandawa Ballroom yang anggun dan memesona menampilkan ruang seluas 500 meter persegi untuk pernikahan dan konferensi dengan sentuhan tropis. Lima ruang serbaguna dapat digunakan untuk pertemuan bisnis, sesi breakout, pelatihan staf, jumpa pers, dan banyak lagi.

Baik bepergian untuk bisnis ataupun liburan, setiap tamu dapat bersantai di Pantai Mesari, yang juga dikenal sebagai Pantai Double Six – hamparan pasir putih yang menakjubkan tersusun oleh Samudra Hindia, menampilkan matahari terbenam yang spektakuler. Jalan Seminyak adalah tempat yang tepat untuk berjalan-jalan dan menikmati suasana ceria, berbelanja di butik-butik cantik, atau berkawan dengan penduduk dan sesama wisatawan di coffee shops setempat. 

Bagi para pencinta budaya, Pura Petitenget yang berusia lebih dari 140 tahun masih menyelenggarakan festival dan upacara penuh warna. Grand Mercure Bali Seminyak mudah diakses, hanya 10 km atau 25 menit berkendara dari gerbang utama Bali, Bandara Internasional Ngurah Rai.

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article