Sabtu, April 20, 2024

Hadiah yang pas untuk pasangan di Hari Valentine

Must read

Siksa Kubur

Mak Comblang profesional membagikan rekomendasi berdasarkan bahasa cinta

Memberikan hadiah yang berkesan dan tidak terlupakan kepada pasangan kita adalah salah satu cara yang tepat untuk menunjukkan rasa cinta. Sebenarnya, harga dari sebuah hadiah itu tidak akan menjadi masalah selama hadiah tersebut kita berikan secara tulus dan memikirkan si dia saat kita membeli atau mempersiapkannya.

Perhiasan, jam tangan mahal, produk bermerek, rangkaian bunga yang mahal, coklat impor, da lain lain mungkin bisa dikategorikan sebagai hadiah terbaik. Benarkah?

Faktanya, hadiah dengan harga mahal akan membuat penerima merasa berbunga-bunga hanya dalam waktu sekejap saja. Setelah foto atau video dari hadiah tersebut diunggah di sosial media penerima, rasa bahagia mereka akan berkurang dari waktu ke waktu. Tidak ada arti khusus atau memori yang tersimpan di benak penerima hadiah, terlebih jika bahasa cinta penerima hadiah bukanlah “receiving gifts”.

Sehubungan dengan hari Valentine yang semakin dekat, Violet Lim, Mak Comblang tersertifikasi sekaligus CEO dan Co-Founder dari Lunch Actually – dating agency pertama dan terbesar di Asia, membagikan tips untuk pasangan dalam memilih hadiah sebagai salah satu cara untuk menunjukan rasa cinta mereka terhadap pasangan berdasarkan bahasa cinta masing-masing.

“Saya memiliki beberapa teman, bahkan ada juga klien yang mengikuti pelatihan, yang mana mereka sudah menikah puluhan tahun namun tetap merasa tidak dicintai oleh pasangannya. Hal tersebut terjadi karena mereka memiliki bahasa cinta yang berbeda, dan kita sering salah dalam menunjukan rasa cinta kita kepada pasangan dengan mengungkapkannya berdasarkan bahasa cinta kita pribadi, bukan bahasa cinta mereka,” ungkap Violet.

Berikut adalah rekomendasi hadiah terbaik dari Violet untuk diberikan kepada pasangan kamu berdasarkan bahasa cinta mereka di hari Valentine.

1. Staycation – jika bahasa cinta pasanganmu adalah sentuhan fisik ‘Physical Touch’ (bagi yang sudah menikah)

Dibanding memberikan hadiah berupa barang mahal, hal yang lebih penting dan berkesan yang akan dirasakan oleh orang dengan bahasa cintanya adalah sentuhan fisik ‘Physical Touch’, adalah kedekatan secara fisik dan intimasi.

Berikanlah kejutan kepadanya berupa agenda staycation berdua, di mana kalian bisa menghabiskan waktu bersama, membicarakan banyak hal sambil berpelukan, menonton film atau serial sambil rebahan, bercerita tentang bagaimana keseharian kalian sambil memainkan rambut satu sama lain, maka hal tersebut akan membuat pasanganmu merasa dicintai.

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article