Jumat, Maret 29, 2024

Hari Kopi Favorit, ShopeePay Semua Rp1

Must read

Hadirkan hari tematik Kopi Favorit untuk mendukung industri kopi dari hulu ke hilir dan meningkatkan konsumsi nasional secara bersamaan di tengah pandemi  

ShopeePay, penyedia layanan pembayaran digital yang mudah, aman, dan memuaskan, menghadirkan hari tematik Hari Kopi Favorit untuk memeriahkan kampanye “ShopeePay Semua Rp1 dengan Total Voucher 12M” di momen 12.12.

Menurut Kementrian Perindustrian, penjualan kopi mengalami penurunan selama masa pandemi. Menanggapi hal ini, ShopeePay gelar Hari Kopi Favorit sebagai upaya dalam memberdayakan semua pihak yang terlibat dalam industri kopi, mulai dari petani kecil, pengolah kopi, hingga pemilik kedai kopi lokal agar dapat bertahan selama masa pandemi.

Cindy Candiawan, Marketing Manager ShopeePay menyatakan, “ShopeePay ingin menjadi teman usaha bagi semua mitra, terlebih di situasi pandemi ini saat bisnis menghadapi banyak tantangan, termasuk di industri kopi. Hal ini mempengaruhi tidak hanya para penggiat usaha tapi semua pihak yang terlibat di dalamnya. Selain itu, budaya kopi pun telah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat Indonesia, ShopeePay pun ingin terus menjaga hal ini sekaligus  meningkatkan konsumsi nasional agar industri kopi terus bertumbuh. Dan salah satunya adalah dengan hari tematik “Hari Kopi Favorit” di kampanye ShopeePay Semua Rp1 dengan Total Voucher 12M yang saat ini sedang berlangsung.”

Hari tematik ini dihadirkan juga untuk mendukung tren minum kopi yang dapat meningkatkan produktivitas kopi lokal. Permintaan terhadap konsumsi kopi masih tinggi, sesuai dengan Kementrian Perindustrian yang memperkirakan konsumsi kopi per kapita di Indonesia mencapai 1,5kg per tahun.

Lewat program ShopeePay Semua Rp1, ShopeePay juga ingin memberikan akses bagi pecinta kopi untuk menikmati pengalaman minum kopi favoritnya dengan lebih terjangkau.

Hari Kopi Favorit diselenggarakan pada tanggal 4 Desember 2020 dengan menggandeng berbagai kedai kopi lokal, seperti Kopi Soe, Anomali Coffee, Janji Jiwa, Fika Kafi, Kopi Koccok, dan masih banyak lagi. Voucher Semua Rp1 dari kedai kopi favorit masyarakat dapat dimiliki melalui beberapa langkah mudah seperti:

  1. Masuk ke fitur Deals Sekitarmu di aplikasi Shopee
  2. Pilih voucher Rp1 dari kedai kopi favorit
  3. Beli voucher Semua Rp1 dan pastikan voucher tersebut tersedia di menu Voucher Saya
  4. Kunjungi kedai kopi favorit dan lakukan transaksi dengan ShopeePay
  5. Gunakan voucher Rp1 untuk mendapatkan pengalaman minum kopi yang terjangkau

Selain hari tematik kopi, ShopeePay juga menghadirkan Hari Kuliner Asia pada 5 Desember dan Hari Teh & Boba pada 8 Desember.

ShopeePay berharap dapat membantu pelaku usaha mulai dari produsen hingga penjual sehingga dapat menyalurkan dampak positif pembayaran digital kepada semua pihak yang terlibat dalam membangun perekonomian negara.

“Melalui ShopeePay Semua Rp1, kami ingin mewujudkan kemudahan, kenyamanan, dan kepuasan pengguna dalam melakukan aktivitas belanja di merchant favorit. Hari tematik yang kami hadirkan menjadi salah satu bentuk komitmen ShopeePay untuk mendukung semua lini industri yang sedang berjuang di tengah situasi sulit seperti saat ini. Kedepannya, kami akan terus berinovasi untuk mendorong semangat pengguna dan penggiat usaha,” tutup Cindy.

Untuk info lebih lanjut, silakan kunjungi di laman ini. 

Unduh aplikasi Shopee secara gratis melalui App Store atau Google Play dan segera aktifkan ShopeePay.

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article