Kamis, April 25, 2024

Hari Valentine, yuk ekspresikan dan nyatakan cinta di Clubhouse!

Must read

Cerita cinta di Clubhouse

Dear Clubhousers tersayang, love is in the air. Beberapa orang datang ke Clubhouse untuk mencari persahabatan. Beberapa datang untuk berdiskusi secara mendalam tentang suatu hal yang memerlukan pemikiran tertentu.

Beberapa orang datang untuk mencari ketenangan, membicarakan suatu masalah, atau mencari jati diri mereka. Beberapa orang menggunakan aplikasi ini hanya untuk mencari kesenangan, dan beberapa dari mereka mungkin mencari nasihat tentang cinta.

Menyambut Hari Valentine, banyak kreator Clubhouse membuat ruangan yang berhubungan dengan percintaan dan kisah romantis, hingga menciptakan sebuah wadah untuk mengutarakan pujian atau rasa sayang kepada orang tersayang.

Salah satu klub di Clubhouse yang berhasil menarik perhatian adalah klub “Saya Feminis”, sebuah klub yang fokus membicarakan berbagai aspek tentang emansipasi wanita.

Klub tersebut membuat sebuah ruangan bertajuk “Jujurly… Sebenarnya aku…” yang bertujuan untuk mengajak Clubhousers yang bergabung untuk dapat berlatih mengungkapkan perasaannya secara jujur kepada pasangan, keluarga, atau teman-teman mereka sebelum diungkapkan di Hari Valentine ini. Wah, menarik bukan?

Saya Feminis

Klub ini terbuka untuk semua orang, baik pria maupun perempuan. Di sini kita dapat berdiskusi mengenai budaya, hubungan, kehidupan sehari-hari, topik yang sedang hangat, dan hal menarik lainnya.

Bergabunglah dengan klub ini di sini. Atau… Anda juga bisa mendengarkan Replays ruangan mereka di sini.

Pexels

Friska Titi Nova, Pendiri Klub ‘Saya Feminis’ menyatakan bahwa “Meskipun nama klub ini adalah “Saya Feminis”, klub ini terbuka untuk semua orang tanpa memandang jenis kelamin mereka. Klub ini merupakan sebuah wadah bagi kami untuk memberikan pendapat tentang topik-topik yang biasanya memicu pro dan kontra di kalangan masyarakat, termasuk topik mengenai gender.”

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article