Sabtu, April 20, 2024

Harris Vertu & Yello Hotels Harmoni bekerjasama dengan Atome

Must read

Siksa Kubur

Harris Vertu & Yello Hotels Harmoni terus memberikan terobosan dan inovasi terbaru demi memberikan kemudahan kepada para tamu, kali ini mereka menjadi hotel pertama yang bekerjasama dengan pembayaran digital Atome. Didukung oleh AI (kecerdasan buatan), Atome memungkinkan penggunanya membayar makan siang, makan malam, atau menginap di hotel tanpa perlu membawa atau menggunakan kartu kredit fisik atau uang tunai.

Christoph Voegeli, General Manager Harris Vertu & Yello Hotels Harmoni mengatakan, “Ini adalah alat teknologi lain (selain alat SMART lainnya yang telah kami aplikasikan, misalnya Robot Pembersih yang disebut Mr. Clean dan Air Quality Meter yang sangat cocok dengan strategi SMART hotel kami. Tamu dapat tinggal sekarang dan membayar nanti yang membuat mereka tersenyum lebar. Kami yakin bahwa kemitraan ini akan membantu kami menjangkau lebih banyak tamu.”

Dengan menggunakan pembayaran digital Atome, tamu mendapatkan kemudahan berupa cicilan tanpa kartu kredit dengan tenor 1 & 3 bulan, bunga 0% (tanpa bunga, tanpa uang muka), proses pendaftaran dan proses persetujuan yang mudah dalam hitungan menit. Ini adalah contoh bagus lainnya tentang bagaimana HARRIS Vertu & YELLO Hotels Harmoni memenuhi kebutuhan tamu mereka dengan menyediakan teknologi pembayaran terbaik yang tersedia.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi discoverasr.com/harris-vertu-hotel-harmoni-jakarta dan discoverasr.com/yello-hotel-harmoni-jakarta atau telepon di 021 22035000 / 22036000

Tentang The Ascott Limited 

The Ascott Limited adalah perusahaan Singapura yang telah berkembang menjadi salah satu pemilik-operator serviced apartment dan bisnis hotel internasional terbesar di dunia. Portofolio Ascott mencakup lebih dari 202 kota di lebih dari 38 negara di Asia Pasifik, Asia Tengah, Eropa, Timur Tengah, Afrika, dan Amerika Serikat. 

Ascott memiliki lebih dari 76,600 unit operasi dan sekitar 58,965 unit dalam pengembangan, sehingga memiliki total 135,565 unit di lebih dari 820 properti. 

Perusahaan ini mengoperasikan merek serviced apartment and hotel diantaranya Ascott The Residence, The Crest Collection, Somerset, Quest, Citadines, lyf, Préférence, Vertu, Harris, Citadines Connect, Fox, Yello, Fox Lite dan POP!. 

Yello Hotels Harmoni

Program loyalitas Ascott, Ascott Star Rewards, menawarkan keuntungan eksklusif bagi anggotanya saat mereka memesan langsung melalui Ascott untuk masa inap mereka di properti yang berpartisipasi.

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article