Sabtu, April 20, 2024

Hidup yang menghidupi Nojorono Kudus di bulan suci

Must read

Siksa Kubur

Bulan Ramadan kerap dikaitkan sebagai bulan suci penuh berkah. Negara dengan mayoritas masyarakatnya pemeluk agama Islam seperti Indonesia, umumnya memanfaatkan momen Ramadan dengan berbagi kebaikan bagi sesama. Nojorono Kudus dalam komitmennya untuk menjadi cahaya bagi sesama, turut serta mewarnai momen Ramadan dengan acara berbuka bersama anak yatim dan piatu yang ditujukan bagi karyawan serta berbagi takjil untuk masyarakat sekitar. 

Perhelatan acara digelar pada 11-12 April 2023, di halaman Pabrik SKM Nojorono Kudus ini dikemas secara hangat kekeluargaan serta berlangsung khusyuk dengan doa dan dakwah. Hiburan interaktif serta pemberian santunan berkah bagi anak-anak yatim/piatu yang hadir juga turut menjadi bagian dari rangkaian kegiatan yang disambut secara antusias.

Acara Berbuka Bersama, merupakan salah satu perwujudan cita-cita Nojorono Kudus untuk senantiasa menyerukan makna hidup yang menghidupi bagi masyarakat luas. 

T. Sugiyanto selaku CSR & HSE Dept. Head menyampaikan rasa syukur dan bahagianya atas kesempatan berbagi di bulan suci, “Di bulan yang sangat istimewa ini, itikad berbagi kebahagiaan dan berkah merupakan salah satu bentuk kepedulian perusahaan bagi karyawan dan keluarganya. Semoga melalui kegiatan ini, tak hanya pahala saja berlipat ganda, namun bermanfaat berkali lipat bagi kehidupan.” 

Tak berhenti disitu, masih dalam nuansa bulan suci penuh berkah, berbagi kebahagiaan juga dilakukan dengan berbagi takjil kepada warga sekitar daerah Kabupaten Kudus. Kegiatan yang dilakukan satu hari setelah kegiatan buka bersama ini berlangsung tertib dan disambut baik oleh masyarakat sekitar. 

PT Nojorono Tobacco International 

Merupakan salah satu perusahaan pelopor rokok kretek di Indonesia yang diinisiasi oleh Tjoa Kang Hay yang menunjuk kedua menantunya yakni Bapak Ko Djee Siong dan Tan D jing Thay.

Seiring dengan perkembangan bisnis yang maju, kemudian perusahaan dikukuhkan pada 14 Oktober 1932 dan berpusat di Kota Kudus, Jawa Tengah. Saat ini, PT Nojorono Tobacco International termasuk dalam kategori industri sigaret lima besar di Indonesia. 

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article