Sabtu, April 20, 2024

Hotel butik Aston terbaru di Cilegon

Must read

Siksa Kubur

Archipelago International, grup manajemen hotel milik swasta dan independen terbesar di Asia Tenggara, kembali menarik perhatian dengan peluncuran hotel butik pertamanya, ​ASTON Cilegon Boutique Hotel​ yang telah lama dinanti-nantikan. 

Hotel butik pertama ASTON hadir dengan desain yang mengesankan, menampilkan ​front desk area yang chic dan eksentrik sehingga tampak seperti meja butik kelas atas dibandingkan dengan resepsi hotel konvensional. ASTON Cilegon menawarkan Ginger Lily, restoran dengan hidangan khas Asia dan internasional dengan balutan suasana yang berkelas dan mengesankan, serta Tapas Lounge yang hanya dapat diakses oleh kalangan terbatas. 

“Peluncuran lini hotel butik, yang dibangun atas dasar reputasi ASTON yang tak tertandingi sebagai hotel yang paling terpercaya, ini diharapkan dapat memberikan pengalaman gaya hidup baru. Kami juga dengan cepat menanggapi era New Normal dengan memodifikasi perencanaan bangunan kami, melakukan penyesuaian ruangan dengan kondisi saat ini, serta memaksimalkan teknologi modern untuk konsep perjalanan di masa depan. Kami menerapkan protokol kesehatan untuk mengantisipasi Covid-19 secara ketat seperti telah dilakukan di seluruh jaringan hotel kami, serta melakukan tes terhadap seluruh karyawan untuk memastikan kesehatan dan keselamatan mereka dan para tamu,” ujar ​John Flood, Presiden & CEO Archipelago International. 

“Kami telah menciptakan sesuatu yang benar-benar unik dengan ASTON Cilegon Boutique Hotel dan saya berharap dapat menyambut tamu pertama kami secara pribadi!​” tambahnya.

ASTON Cilegon Boutique Hotel menawarkan 103 studio dan suite yang ​stylish dengan nuansa interior yang hangat. Hotel ini juga dilengkapi dengan beragam fasilitas, termasuk tempat tidur berkualitas tinggi dan kitchenette untuk memanjakan para tamu.

Tamu dapat memilih ​Suite Ofuro yang dilengkapi dengan bak mandi pribadi ala Jepang untuk pengalaman relaksasi maksimal atau ASTON Suites seluas 52 meter persegi dilengkapi dengan ​walk-in closet​ yang besar, Smart TV Ultra High Definition (4K) 55 inci, dan banyak lagi. 

Semua kamar Studio dilengkapi dengan ​Google Nest Hub yang memungkinkan tamu untuk mengontrol bermacam hal hanya dengan perintah suara, sehingga memastikan kenyamanan secara maksimal.

Fitur ini juga dapat digunakan untuk mengatur cahaya lampu dan suhu ruangan. Untuk memberikan kenyamanan yang lengkap kepada tamu, ASTON Cilegon Boutique Hotel juga menyediakan fasilitas rekreasi serta tiga ruang pertemuan ultramodern dengan kapasitas hingga 460 tamu untuk kebutuhan bisnis. 

ASTON adalah hotel ​brand ​nomer satu berdasarkan survei tahunan konsumen nasional tingkat tinggi, YouGov, untuk ‘Top Brand Health’, yang mengakui nilai merek, kualitas, kepercayaan konsumen, dan reputasi perusahaan.

Untuk lebih detail, kunjungi  brandindex.com/hotels

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article