Minggu, Oktober 2, 2022

Hurry Slowly Lunch

Must read

Makan siang praktis di Roca Restaurant, Artotel Yogyakarta

WFO (work from office) atau bekerja dari kantor yang kini sudah mulai banyak dilakukan oleh beberapa kantor membuat kita memiliki keterbatasan waktu dalam menyantap makan siang. Padahal, makan siang adalah waktu yang sangat penting. Selain mampu menambah dan mengembalikan energi, makan siang juga mampu meningkatkan konsentrasi, juga mempengaruhi mood sehingga akan berdampak pada aktivitas sehari-hari.

Maka dari itu, sangat penting untuk memilih makanan yang praktis, sehat, bergizi, dan tentunya lezat untuk bisa mengimbangi padatnya aktivitas.

Pada bulan Agustus 2022 kali ini, Roca Restaurant Yogyakarta menyediakan promo makanan dengan tajuk Hurry Slowly Lunch yang tentunya mampu meningkatkan mood serta energi untuk menjalani aktivitas sehari-hari. Dalam promo kali ini, Roca menyediakan beberapa menu pilihan yang bisa dipilih sesuai selera dan waktu makan siang Anda.

Adapun set menu yang mampu membantu jam makan siang anda menjadi lebih efektif, yaitu menu set Hurry Lunch dengan harga mulai dari Rp 49.000,- net. Dan juga menu set Slowly Lunch yang bisa dinikmati apabila Anda memiliki waktu makan siang lebih lama dengan harga mulai Rp 99.000,- net 

Dalam setiap menu tersebut terdapat 2 pilihan yang bisa dipilih sesuai selera yaitu Eastern Set yang berisi makanan dengan gaya khas timur dan Wild West Set untuk menu dengan gaya khas barat. Promo ini hanya berlaku untuk makan di tempat dari pukul 11.00 WIB hingga 16.00  WIB.

Tuning Mamiek, General Manager Artotel Yogyakarta menambahkan, “Artotel Yogyakarta akan terus memberikan promo-promo yang menarik, salah satunya dengan adanya promo makanan menu set Hurry Slowly Lunch ini yang diharapkan akan menjadi salah satu referensi makan siang atau istirahat dari perkerjaan, ditambah dengan harga yang cukup terjangkau, promo ini sangat cocok bagi para pekerja dan para penikmat kuliner.”

Tentang Artotel Yogyakarta

Terletak di Jl. Kaliurang KM 5.6 No. 14, Caturtunggal, Sleman, Artotel Yogyakarta hadir sebagai hotel desain yang terinspirasi dari seni dengan gaya arsitektur modern yang dikombinasikan dengan pesona budaya lokal Yogyakarta. Artotel Yogyakarta menawarkan 105 kamar yang artistik berukuran 23 sqm, 25 sqm, dan 41 sqm dan dilengkapi dengan TV layar datar 43 inch, Safe Deposit Box, mesin pembuat kopi Dolce Gusto, Mini Bar, dan koneksi internet Wi-Fi. 

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article