Rabu, April 24, 2024

Invest Islands: refleksi tahun bersejarah yang berhasil menjalankan kemajuan dengan kesejahteraan di Lombok

Must read

Perusahaan terkemuka real estate melihat kembali kesuksesan selama 12 bulan, termasuk peluncuran Gran Meliá Lombok dan pemberian manfaat jangka panjang kepada masyarakat di seluruh pulau

Mendekati akhir tahun, Invest Islands, perusahaan real estate terkemuka di Lombok, membuahkan 12 bulan yang produktif setelah meluncurkan proyek paling spektakuler hingga saat ini, Gran Meliá Lombok, sekaligus memberikan harapan dan inspirasi segar kepada masyarakat dan komunitas lokal melalui Invest Islands Foundation.

Organisasi amal ini beraksi di awal tahun, menyusul banjir bandang yang melanda Lombok Desember lalu, yang menghancurkan rumah, merusak jembatan, dan menyebabkan 6.500 orang dievakuasi. Pada bulan Januari, Invest Islands Foundation membantu upaya bantuan dengan mendistribusikan perlengkapan darurat, termasuk makanan, air, selimut, dan perlengkapan sekolah.

Organisasi tersebut juga bekerja sama dengan Yayasan Mandala untuk memberikan bantuan kemanusiaan kepada keluarga dan anak-anak yang kurang mampu di Lombok, termasuk dukungan keuangan untuk memungkinkan beasiswa pendidikan bagi 1.300 anak yatim piatu.

Keberlanjutan menjadi agenda utama di bulan Februari, saat “Eco Charette” mengumpulkan 25 anggota tim dan mitra ke Lombok untuk menyusun strategi pengembangan Mandala Eco-Village.

Gagasan dan konsep ini berfokus pada bidang-bidang seperti energi, air, limbah, konstruksi, desain, transportasi, dan lainnya, membentuk jalur CSR strategis grup untuk sisa tahun ini. Pembangunan Gaia Villa selesai pada bulan Maret dan telah dipesan penuh setiap hari sejak itu – yang pertama dari serangkaian tonggak pembangunan utama pada tahun 2022.

Gran Meliá Lombok secara resmi diluncurkan pada konferensi pers dan acara industri besar di Singapura dan Jakarta pada tahun 2022

Pada April, Invest Islands secara resmi meluncurkan proyek terpentingnya: Gran Meliá Lombok. Terjalin di Teluk Torok, menghadap ke Samudra Hindia di pantai selatan Lombok, tujuan wisata yang menakjubkan ini menampilkan kumpulan dupleks dan tempat tinggal di lereng bukit, ditambah clubhouse dengan fasilitas kelas dunia, semuanya dikelola oleh Meliá Hotels International.

Sebuah konferensi pers di Jakarta memungkinkan dunia untuk melihat seperti apa retret mewah yang unik ini ketika resmi dibuka pada tahun 2025 nanti.

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article