Selasa, Maret 19, 2024

Jabra luncurkan produk audio profesional dengan konsep fold-and-go

Must read

  • Jabra kembali meluncurkan seri Jabra Evolve terlarisnya, memperkenalkan headset portabel yang nyaman, fold-and-go Evolve2 65 Flex
  • Rangkaian Jabra Speak2 terbaru terdiri dari speakerphone profesional generasi berikutnya seperti Jabra Speak2 75, selayaknya memiliki ruang rapat dalam saku

Jabra, merek audio profesional terkemuka di dunia, memperkenalkan produk baru dalam rangkaian headset dan conference speaker yang handal untuk mendukung pekerja hybrid modern. Pada seri Jabra Evolve, hadir headset Evolve2 65 Flex dan mid-range Evolve2, Evolve2 50 dan Evolve2 55, yang mendukung pekerjaan dari mana saja.

Sementara itu, jajaran speakerphone profesional Jabra Speak yang memimpin pasar, semakin mengembangkan produknya dengan kehadiran Jabra Speak2 75, Speak2 55, dan Speak2 40 yang menawarkan ketahanan produk dan kualitas suara yang jernih.

Mengembangkan sistem kerja hybrid dengan rangkaian Evolve2 baru

Headset Evolve2 baru ditujukan untuk mendukung pengguna lewat hadirnya fitur-fitur profesional yang sangat dinantikan, yang dapat mengisolasi zona fokus pengguna, sehingga mereka dapat menerima panggilan dan rapat dalam berbagai kondisi.

Selain itu, headset Evolve2 juga telah mengoptimalkan suara untuk penggunaan profesional dan musik, sehingga tidak perlu mengganti headset saat istirahat.

Jabra Evolve2 65 Flex tampil menonjol dengan desain fold-and-go yang unik, headband berengsel yang dapat dilipat, penutup telinga yang ramping, dan lengan boom yang lebih pendek.

Dengan headset ini, pengguna dapat mendengar dengan jelas bahkan di lokasi yang bising, berkat chipset yang kuat, algoritme digital canggih, dan mikrofon beamforming Jabra ClearVoice untuk kantor terbuka. 

Chipset dan teknologi peredam bising menghadirkan Hybrid Active Noise Cancellation (ANC) terbaik di kelasnya dan busa memori earcup yang pas membantu mengurangi suara ramai dan hiruk pikuk di sekitar.

Selain itu, fitur teknologi Jabra Air Comfort dan penutup telinga fleksibel yang dapat berotasi mengikuti gerak pengguna – menjadikan headset ini sangat nyaman untuk dipakai dalam waktu lama.

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article