Jumat, Juli 19, 2024

Jagoweb Bersama TechnoGIS dan Kantor Kita Berpartisipasi di ICEF 2024 di JIEXPO

Must read

Jagoweb berkolaborasi dengan TechnoGIS dan Kantor Kita pada event Indonesia Catalogue Expo & Forum (ICEF) 2024 di JIEXPO Kemayoran. Acara ini berlangsung dari 29 hingga 31 Mei 2024. Dengan tema “Potensi Produk Dalam Negeri dalam Pembangunan Nasional”, acara ini penting bagi berbagai sektor industri.

ICEF 2024: Menggali Potensi Produk Lokal

ICEF 2024 menyoroti produk dan inovasi dalam negeri yang berpotensi besar mendukung pembangunan nasional. Acara ini memperkuat kolaborasi antara pemerintah, swasta, dan masyarakat. Tujuannya adalah memaksimalkan pemanfaatan produk-produk lokal.

Booth Kolaborasi Jagoweb, TechnoGIS, dan Kantor Kita

Jagoweb menampilkan inovasi digital yang mendukung efisiensi dan efektivitas berbagai sektor industri. Produk unggulannya meliputi platform e-commerce lokal, sistem manajemen digital terintegrasi, dan layanan pengembangan website serta aplikasi mobile. Selain itu, Jagoweb juga menawarkan solusi digital marketing dan layanan cloud.

Dampak Positif bagi Pembangunan Nasional

Partisipasi Jagoweb di ICEF 2024 menunjukkan komitmen mendukung pembangunan nasional melalui teknologi. Produk-produk Jagoweb diharapkan dapat meningkatkan daya saing produk lokal dan efisiensi bisnis. Jagoweb berperan penting dalam memastikan produk lokal bersaing di pasar global.

Partisipasi Jagoweb dalam ICEF 2024 menegaskan pentingnya inovasi dan teknologi dalam pembangunan nasional. ICEF 2024 menjadi platform ideal untuk menunjukkan peran teknologi dalam pembangunan ekonomi berkelanjutan. Jagoweb berharap dapat membantu menciptakan ekosistem bisnis yang dinamis dan kompetitif.

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article