Jumat, Juli 19, 2024

Joongla & Djaman Doeloe Luncurkan Kolaborasi Kaya Rasa V3 di Four Points by Sheraton Surabaya Pakuwon Indah

Must read

Joongla, the first Indonesian fun dining experience with storytelling concept, dengan bangga mengumumkan kolaborasi pertama di luar kota Bandung dengan Djaman Doeloe Resto & Bar, restoran nusantara yang berlokasi di Four Points by Sheraton Surabaya Pakuwon Indah. Kolaborasi ini bertujuan untuk menghadirkan pengalaman kuliner yang tak terlupakan, menggabungkan elemen modern dan tradisional dalam satu paket yang menarik.

Dalam kolaborasi ini, Joongla dan Djaman Doeloe Restaurant & Bar akan memperkenalkan sajian Indonesia spesial yang dipersembahkan khusus untuk memanjakan lidah para pecinta kuliner.

Menu yang akan ditampilkan adalah gabungan cita rasa khas Indonesia dengan pilar dua kata dari Joongla yaitu “region” dan “newness”, yang mengangkat pesona khas daerah kemudian diterjemahkan ulang ke masa kini dan setiap gigitan menjadi pengalaman yang tak terlupakan.

“Joongla sangat antusias untuk bekerja sama dengan Djaman Doeloe Resto & Bar karena ini adalah momentum pertama kalinya hadir  kota Surabaya sejak mulai beroperasional 2 Juli 2020 lalu.” ujar Mauludynna, Joongla Mother Founder.

“Berterima kasih sekali kepada restoran Djaman Doeloe sudah memberikan Joongla dari Bandung kesempatan untuk menampilkan karya menu hasil riset 14 hari ke Lombok Nusa Tenggara Barat dan observasi lapangan ke Desa Gebang, Wonogiri Jawa Tengah. Kolaborasi ini adalah panggung yang tepat untuk transfer knowledge antara Juru Masak dan juga merayakan keragaman gastronomi nusantara yang masih banyak orang belum tahu.”

Djaman Doeloe Resto & Bar, yang terkenal dengan suasana klasik dan menu tradisionalnya, akan menjadi tuan rumah bagi berbagai acara eksklusif selama periode kolaborasi ini.

“Kolaborasi ini merupakan kali ke 3 kita melakukan Kitchen Takeover bertajuk Kaya Rasa, dimana kami mengundang para pecinta kuliner juga kreator di dalam dunia kuliner untuk berkolaborasi menciptakan sebuah hidangan dan pengalaman yang berbeda seperti biasanya, tujuan kami jelas untuk membagikan sebuah edukasi kepada para pengunjung khususnya warga Surabaya mengenai citarasa khas Nusantara yang penuh dengan cerita di balik penciptaannya.”

“Hal ini seiring dengan maraknya perkembangan fast-food kami dengan konsisten membangun sebuah keyakinan bahwa kuliner Nusantara dapat bersaing terutama di daerah kita sendiri, maka dari Joongla menjadi partner yang tepat untuk kami menyampaikan pesan-pesan tersebut,” kata Faishal Azhar, Complex Assistant F&B Marketing Manager The Westin Surabaya & Four Points by Sheraton Surabaya Pakuwon Indah.

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article