Kamis, April 25, 2024

Just Table Talk

Must read

Nikmati Kebersamaan dengan “Just Table Talk” di Roca Restaurant, Artotel Yogyakarta

Quality Time adalah waktu yang berharga dimana kita menghabiskan waktu dengan orang-orang terkasih, teman-teman, maupun keluarga. Waktu inilah biasanya dihabiskan dengan jalan-jalan, menonton film, hingga makan bersama.

Meluangkan waktu sejenak memiliki banyak manfaat pada diri seperti mempererat ikatan dengan orang-orang terkasih bahkan mampu mengurangi stres. Dalam waktu bersama ini pula tak jarang orang mendapatkan kabar dan menjadikannya kenangan dihari kemudian. 

Pada September ini, Roca Restaurant Yogyakarta menyediakan promo makanan untuk menemani kebersamaan anda dengan judul “Just Table Talk”. Mulai dari Rp 100.000 net dengan minimal 30 pax sudah bisa mendapatkan set menu lengkap seperti appetizer, sup, telur atau ikan, sayur-sayuran, nasi putih, gorengan, daging hingga makanan pencuci mulut. Promo makanan Just Table Talk ini dapat menjadi pilihan yang tepat untuk bercengkerama dan bersantai di Artotel Yogyakarta.

Tuning Mamiek, General Manager Artotel Yogyakarta menambahkan, “Dalam menyambut September Ceria ini, Promo “Just Table Talk” hadir dan dapat menjadi salah satu opsi terbaik bagi pelanggan. Dengan menu yang variatif dan harga terjangkau, diharapkan promo ini bisa memanjakan lidah dan menciptakan momen kebersamaan di Artotel Yogyakarta. Melalui Just Table Talk, Artotel Yogyakarta akan terus berinovasi memberikan service yang terbaik untuk para pelanggan dari waktu ke waktu.”

Tentang Artotel Yogyakarta

Terletak di Jl. Kaliurang KM 5.6 No. 14, Caturtunggal, Sleman, Artotel Yogyakarta hadir sebagai hotel desain yang terinspirasi dari seni dengan gaya arsitektur modern yang dikombinasikan dengan pesona budaya lokal Yogyakarta. Artotel Yogyakarta menawarkan 105 kamar yang artistik  berukuran 23 sqm, 25 sqm, dan 41 sqm dan dilengkapi dengan TV layar datar 43 inch, Safe Deposit Box, mesin pembuat kopi Dolce Gusto, Mini Bar, dan koneksi internet Wi-Fi. 

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article