Selasa, April 16, 2024

K-Pet Food Festival 2022 

Must read

Siksa Kubur

Sukses memberikan pengalaman menyenangkan dengan produk makanan hewan dari Korea Selatan 

K-Pet Food Festival 2022 diselenggarakan sebagai acara promosi produk-produk makanan hewan untuk anjing dan kucing dari Korea Selatan yang diselenggarakan oleh Korea Agro-Fisheries & Food Trade Corporation (aT) Center Jakarta yang merupakan lembaga di bawah Kementerian Pertanian, Pangan dan Pedesaan Korea Selatan.

Selama dua hari berturut-turut dari tanggal 19 – 20 November 2022, acara ini sukses didatangi banyak pengunjung yang mengajak hewan peliharaan mereka bermain dan mengikuti serangkaian program kegiatan di The Hound Dog Park, Spark Mall. 

Pengalaman menyenangkan bisa didapatkan oleh anjing dan kucing yang datang di berbagai sudut lokasi acara yang mana terdapat banyak kegiatan untuk diikuti. Ada photo booth dilengkapi dengan kostum dan aksesoris yang disesuaikan dengan tema ‘Be Healthy, Beauty, Smart with K-Pet Food’ untuk mengabadikan momen kelucuan hewan peliharaan pengunjung. Para pemilik hewan bahkan rela mengantri untuk berfoto di photo booth ini.

Lalu juga ada Dog Nose Work Game dan Dog Maze yang mana dapat melatih kepintaran para anjing dengan mencari makanan yang disembunyikan dan mencari jalan keluar dari labirin dengan jalur rumit. 

Tak ketinggalan juga disediakan berbagai program yang bisa menambah informasi seputar kesehatan hewan dan produk makanan hewan dari Korea Selatan. Terdapat Free Health Check bersama dokter hewan untuk mengetahui kondisi kesehatan dan juga konsultasi mengenai berbagai hal seputar hewan peliharaan. Free Grooming agar hewan yang selesai bermain di lokasi tetap terlihat bersih dan cantik. 

Dan juga Free Tasting Booth dimana produk-produk makanan anjing dan kucing dari Korea Selatan bisa dicoba dan diberikan ke pengunjung secara gratis. Dog maze dan Free Health Check menjadi lokasi kegiatan yang paling ramai disambangi selama acara berlangsung. Ini dibuktikan dengan antrian yang terlihat di dua lokasi kegiatan tersebut. 

Berbagai jenis anjing dan kucing dibawa pemilik mereka untuk datang di acara ini. Tak ketinggalan, beberapa influencer dan publik figur turut datang dan meramaikan berbagai jenis kegiatan yang ada. Salah satunya adalah Putri, pemilik Dallas dan Oscar Pack atau yang biasa dikenal sebagai Dalloscar oleh para pecinta hewan khususnya anjing di berbagai platform media sosial.

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article