Selasa, Juli 23, 2024

Kegiatan CSR Nojorono Kudus

Must read

Dukung upaya pemerintah dalam menanggulangi Covid-19, Nojorono Kudus gelar vaksinasi booster dosis keempat

Sebagai bentuk upaya Nojorono Kudus dalam mengantisipasi penyebaran Covid-19 sub varian XXB 1.5 atau Kraken, Nojorono Kudus menggelar kegiatan vaksinasi Covid-19 dosis keempat atau booster untuk seluruh karyawannya di kantor Nojorono Kudus yang berlokasi di Jakarta, Jumat, 3 Februari.

Sebelumnya, Nojorono Kudus telah melaksanakan kegiatan vaksinasi massal untuk dosis pertama dan kedua Juni 2021, dan dosis ketiga pada bulan Maret 2022 lalu.

Vaksinasi booster keempat yang digelar oleh Nojorono Kudus ini merupakan bentuk kerja sama perusahaan dengan Puskesmas Kecamatan Johar Baru, Jakarta PusatKegiatan vaksinasi booster disambut dengan antusiasme dari petugas medis maupun peserta vaksinasi, terlebih kegiatan vaksinasi ini merupakan salah satu itikad Nojorono Kudus dalam mengantisipasi penyebaran sub varian Covid-19 yang marak terjadi.

Tim pelaksana kegiatan vaksinasi Nojorono Kudus, Imam Supriadi menyampaikan, program vaksinasi booster keempat ini adalah hal yang telah dinantikan oleh karyawan Nojorono Kudus. “Maraknya peningkatan kasus Covid-19 dengan varian baru, mendorong Nojorono Kudus sigap dalam pengadaan program vaksinasi booster keempat ini. Bersama puskesmas Johar Baru, vaksin Pfizer diberikan bagi ratusan karyawan perusahaan dan berlangsung kondusif,” ungkap Imam Supriadi.

Imam juga menjelaskan bahwa kegiatan vaksinasi booster yang digelar Nojorono Kudus ini diharapkan dapat meningkatkan imun karyawan Nojorono Kudus selama variasi Kraken dan variasi Covid–19 lainnya masih berlangsung.

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article