Selasa, Mei 24, 2022

Kejutan spesial perayaan 10 tahun ZALORA: Tentastic Birthday!

Must read

Memberikan Akses dan Penawaran Terbaik untuk Kebutuhan Fashion, Beauty, dan Lifestyle

ZALORA, destinasi belanja fashion, beauty, dan lifestyle utama di Asia hadir di Asia Tenggara pada tahun 2021; berawal dari perusahaan rintisan yang membayangkan dirinya untuk menjadi penyedia kebutuhan fashion nomor 1 dan mengubah cara orang berbelanja fashion di wilayah tersebut. 10 tahun kemudian, platform ini memiliki ruang untuk memenuhi kebutuhan fashion dan lifestyle, sebagai pionir dan inovator, dengan portofolio yang luas dan menyediakan lebih dari 8.000 merek lokal maupun internasional. 

Memberikan kurasi produk yang sesuai dengan tren, kategori di ZALORA pun semakin berkembang dengan memiliki kategori baru seperti: Beauty, Luxury, Kids, termasuk Home & Lifestyle. 

Disukai karena menjadi platform yang mengutamakan pelanggan, ZALORA telah memberikan pengalaman belanja digital tanpa batas di Singapura, Malaysia, Hong Kong, Taiwan, Filipina, dan Indonesia. Pengirimannya yang cepat dan terpercaya melalui jaringan logistik yang sangat luas menjadikan ZALORA sebagai mitra pilihan. 

Koneksi ke pelanggan memungkinkan ZALORA untuk menyelesaikan berbagai hal secara efektif, saat ini ZALORA menawarkan 26 opsi untuk metode pembayaran, termasuk bayar di tempat dan buy-now-pay-later. 

Yang lebih istimewa lagi, ZALORA berevolusi menawarkan layanan platform untuk pihak brand, mulai dari operasi, data, hingga layanan pemasaran. Meningkatkan posisinya dengan semakin banyak brand yang mulai merangkul pendekatan omni-channel, ZALORA memanfaatkan jaringan pengiriman dan pengalamannya untuk memperluas sistem pergudangannya. 

Ditambah dengan pengetahuan data dan layanan pemasaran yang terus berkembang, platform e-commerce ini terus mengembangkan kemampuannya sebagai mitra yang memberikan nilai tambah bagi kebutuhan bisnis brand.

“Melihat kembali perjalanan 10 tahun ZALORA, dengan tulus kami sangat senang menerima dukungan dan kepercayaan dari brand, mitra, dan tentunya pelanggan setia kami. ZALORA terus berevolusi dan tumbuh karena selalu berusaha untuk melayani kebutuhan pelanggan dan stakeholders, tanpa mereka tujuan menjadi platform e-commerce terkemuka di bidang fashion dan lifestyle di Asia tidak mungkin tercapai,” kata Eric Cheang, Director Of International Brands ZALORA.

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article