Jumat, Maret 29, 2024

Kepala PPATK dianugerahi tingkatan Dan kehormatan INKAI

Must read

Presiden kebal hukum?

Kepala Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK) Ivan Yustiavandana mendapatkan anugerah Tingkatan Dan 7 Kehormatan INKAI (Institut Karate-Do Indonesia) di Jakarta, Jumat, 15 April 2022.

“Saya jadi teringat 30 tahun yang lalu saat saya di Barito yang bermimpi mendapatkan logo INKAI namun belum berhasil karena selalu kalah saat bertanding dan hari ini saya dianugerahi dan logo INKAI langsung disematkan oleh Ketua Umum INKAI,’’ ujar Ivan disertai tepuk tangan hadirin yang hadir.

Ivan juga berterimakasih kepada INKAI yang telah memberikan anugerah tersebut dan berharap kinerja PPATK kedepan lebih baik lagi.

Penganugerahan Sabuk Hitam Dan 7 Kehormatan INKAI tersebut diberikan dalam rangka memperingati 51 Tahun INKAI yang jatuh pada 15 April 2022. Penganugerahan tersebut juga merupakan Penganugerahan Tingkatan DAN Kehormatan kepada pata pajabat yang institusinya berkontribusi dan berjasa besar atas perkembangan dalam membentuk sumber daya manusia.

Ketua Umum Pengurus Pusat Institut Karate-Do Indonesia Laksamana Muda TNI Dr Ivan Yulivan SE, MM, CHRMP., M.Tr (Han) mengatakan Kepala PPATK dinilai memenuhi kreiteria yang telah di tetapkan oleh Dewan Guru INKAI. ‘’Kami menilai Pak Ivan telah berjasa tanpa pamrih dalam bekerja dan membina organisasinya.’’

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article