Kamis, April 25, 2024

Kingston luncurkan 2 solusi penyimpanan DataTraveler baru untuk bepergian

Must read

Kingston Flash Drive USB DataTraveler Exodia Onyx dan Kingston DataTraveler 80 M memberikan portabilitas dan keandalan terbaik kapan saja, di mana saja

Kingston Technology, pemimpin dunia dalam produk memori dan solusi teknologi, hari ini memperluas jajaran DataTraveler® yang ikonik dengan meluncurkan Kingston DataTraveler Exodia Onyx dan Kingston DataTraveler 80 M. Kedua produk ini memungkinkan pengguna yang sedang bepergian untuk menyimpan dan mengabadikan data penting mereka dengan kinerja, fungsionalitas, dan keandalan tingkat tinggi.

Kingston DataTraveler Exodia Onyx untuk Mobilitas Saat Bepergian

Kingston DataTraveler Exodia Onyx adalah flash drive yang kompatibel dengan USB 3.2 Gen 1 untuk transfer data dengan cepat dan mudah. Didesain dengan casing hitam matte yang elegan dan tutup sliding untuk melindungi konektor USB serta data saat tidak digunakan. 

DT Exodia Onyx merupakan pilihan tepat dan terjangkau untuk penyimpanan penuh gaya. Model ringan yang dilengkapi dengan gantungan kunci membuatnya mudah dibawa ke mana pun.

Kingston DataTraveler 80 M untuk Penyimpanan Portabel pada Perangkat USB Type-C®

Kingston DataTraveler 80 M merupakan flash drive ber-performa tinggi dirancang khusus untuk laptop USB Type-C, desktop, smartphone, tablet, atau komputer Mac tanpa adaptor.

Memiliki kecepatan baca sangat tinggi hingga 200MB/dtk, untuk penyimpanan dan transfer file yang cepat serta nyaman untuk memenuhi semua kebutuhan sehari-hari mulai dari pekerjaan, sekolah, foto, musik, hingga back-up data pada smartphone Android saat bepergian. 

Desain tutup sliding melindungi drive tanpa risiko kehilangan tutup, loop gantungan kunci menghadirkan keamanan ekstra dan memudahkan pencarian ketika dibutuhkan.

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article